androidvodic.com

Villarreal vs Barcelona: Menanti Gol Robert Lewandowski, Minggu 27 Agustus Pukul 22:30 WIB - News

News- BARCELONA menantikan gol dari Robert Lewandoksi pada laga Ketiga La Liga saat bertandang ke Villarreal di Estadio de la Cerámica pada Minggu (27/8) Pukul 22:30 WIB. Dalam dua laga awal, Lewandowski belum bisa mencetak gol.

Barcelona dituntut harus meningkatkan permainan mereka menjelang pertandingan yang diprediksi bakal tidak mudah saat melawan Villarreal.

Barcelona meraih kemenangan pertama mereka musim ini melawan Cadiz akhir pekan lalu dengan permainan yang buruk. Dan mereka kini menghadapi “Kapal Selam Kuning”, tim yang lebih kuat.

Villarreal, yang diperkuat pemain timnas Spanyol Gerard Moreno, akan memberikan ujian lebih berat bagi juara bertahan La Liga yang memulai musim mereka dengan biasa saja.

Barcelona ditahan imbang tanpa gol yang membuat frustrasi di minggu pembukaan oleh Getafe, kemudian Pedri Gonzalez dan Ferran Torres mencetak gol di saat-saat akhir pertandingan pada saat menang 2-0 melawan Cadiz.

Namun, Pedri sang gelandang harus absen selama beberapa bulan ke depan karena cedera paha, sehingga membuat Xavi Hernandez dan timnya kehilangan pemain kreatif mereka yang penting.

Raphinha juga tidak bisa bermain di laga ini karena terkena larangan tampil.

Baik pelatih Barca, Xavi Hernandez dan pemain sayap Raphinha akan absen untuk pertandingan ini, mereka menjalani larangan tampil di laga ini setelah masing-masing mendapat skorsing.

Pada laga melawan Cadiz, pemain pendatang baru, Ilkay Gundogan mengkreasikan gol Pedri dan memberikan kontribusi yang baik untuk Barcelona.

Seperti halnya bintang muda berusia 16 tahun, Lamine Yamal yang juga tampil gemilang. Tetapi striker veteran Robert Lewandowski masih terlihat kesulitan di awal musim.

Penyerang Polandia berusia 35 tahun itu belum juga bisa mencetak gol. "Dia akan mencetak gol. Dia perlu lebih banyak kesabaran," kata Xavi usai kemenangan tipis di Cadiz.

“Yang dia sentuh akan berada di tempatnya yang tepat – (para pemain) ingin masuk lebih dalam, saya mengerti, tetapi Anda tidak bisa kehilangan posisi Anda,” katanya.

Jika Lewandowski tidak dalam performa terbaiknya, hal ini mungkin akan memberikan tekanan besar pada pemain muda Yamal, yang menggantikan Raphinha yang terkena skorsing akhir pekan lalu dan tampil mengesankan, meskipun Ferran Torres, yang mencetak gol kedua melawan Cadiz, juga berharap untuk tampil baik.

"Yamal sangat siap. Dia sangat dewasa meski usianya masih muda. Dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan, dan itu tidak mudah di Barca sebagai pemain berusia 16 tahun, saya pikir dia siap membantu tim," kata Xavi pekan lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat