androidvodic.com

Chelsea Masih Mencari Seorang Penyerang Tajam, Fans Mengira Penyerang Itu Jadon Sancho - News

News, LONDON - Penggemar Chelsea mengira mereka telah mengetahui siapa yang dibicarakan Fabrizio Romano dalam kaitannya dengan ‘penyerang misterius’ yang mereka serang.

Sejauh ini di bursa transfer musim panas, Chelsea kembali mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain seperti Moises Caicedo, Romeo Lavia, Nicolas Jackson, dan Malo Gusto.

Namun, The Blues memiliki awal musim yang di bawah standar setelah hanya meraih empat poin dari sembilan poin.

Menjelang hari batas waktu transfer musim panas pada hari Jumat. Telah dilaporkan bahwa Cheslea sedang mencari penyerang yang tidak disebutkan namanya.

Dikatakan bahwa penyerang tersebut adalah penggemar Chelsea ketika ia tumbuh dewasa, dan telah bermain dalam peran no.10, sayap kiri, sayap kanan, dan penyerang tengah.

Menurut spesialis transfer Fabrizio Romano, “Chelsea sudah mempersiapkan sesuatu, mempersiapkan negosiasi dalam beberapa hari ke depan.”

Fans Mengira Mereka Telah Mengetahui Siapa 'Penyerang Misterius' Itu

Seorang penggemar berkata: “Saya merasa penyerang misterius yang digoda Fabrizio adalah Jadon Sancho.

• United tertarik pada Cucurella.

• Poch menginginkan pengalaman PL.

• Butuh seseorang yang bisa bermain #10/sayap.

• Joe Shields adalah penggemar beratnya.

Anda menghubungkan titik-titiknya dan itu masuk akal.”

Menanggapi teori penggemar tersebut, pendukung lainnya berkata: “Saya lebih suka mengambil kembali Joao Felix daripada memiliki Jadon Sancho di Chelsea.”

Orang lain menulis: “Sancho adalah pilihan yang menarik. Gajinya perlu dikurangi dan menurut saya dia tidak cukup dinamis sebagai pemain sayap di Premier League. Sangat kreatif dan saya pikir dia bisa melakukannya dengan baik di posisi #10.”

Yang ketiga berkomentar: “Tidak mungkin Chelsea mengira Ten Hag memberi mereka baller ini. Jadon Sancho berwarna merah, tebal dan tipis.”

Penggemar lainnya menambahkan: “Tunggu, apakah orang akan senang dengan Jadon Sancho di Chelsea? Dalam 2 musim terakhir dia memainkan 79 pertandingan di semua kompetisi, mencetak 12 gol dan memberikan 6 assist.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat