androidvodic.com

Matheus Nunes Ingin Tinggalkan Wolves Karena Ingin Gabung Ke Manchester City - News

News, MANCHESTER - Matheus Nunes telah berhenti berlatih bersama Wolves dan meminta untuk meninggalkan klub di tengah minat dari Manchester City.

Manchester City ingin mengontrak Matheus Nunes sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada Jumat malam, tetapi tawaran senilai 47 juta pound ditolak oleh Wolves untuk pemain tersebut. Klub Molineux dilaporkan teguh kecuali ada proposal yang memenuhi penilaian mereka.

Pasukan Pep Guardiola sangat ingin menambah lini tengah mereka setelah Ilkay Gundogan berangkat ke Barcelona musim panas ini dan Kevin De Bruyne mengalami cedera hamstring yang memerlukan operasi yang bisa membuatnya absen hingga empat bulan.

Matheus Nunes Bakal Hadapi Tindakan Disipliner Dari Wolves 

Matheus Nunes kini berusaha untuk memaksa pindah dari klub, dan menurut Ornstein, akan menghadapi tindakan disipliner atas ketidakhadirannya.

Wolves berniat untuk membawa pemain berusia 25 tahun itu kembali ke skuad mereka setelah jendela transfer ditutup kecuali kesepakatan dapat dicapai sebelum itu.

Matheus Nunes
Matheus Nunes (Instagram @Matheusnunes73)

Matheus Nunes baru menandatangani kontrak dengan Wolves dari Sporting musim panas lalu dengan kesepakatan senilai 42 juta pound. Gelandang ini terikat kontrak di Molineux hingga 2027, dengan opsi tambahan 12 bulan.

Manchester City mengalihkan perhatian mereka ke Matheus Nunes setelah upaya mereka untuk merekrut pemain West Ham United, Lucas Paqueta, digagalkan oleh penyelidikan FA atas potensi pelanggaran taruhan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat