androidvodic.com

Chelsea vs AFC Wimbledon: Potensi Noni, Ditantang Tim Divisi 2, Kesempatan Noni Madueke Unjuk Gigi - News

News- CHELSEA akan memulai perjalanan di Piala Liga Inggris saat menyambut Wimbledon di Stamford Bridge, London, Kamis (31/8) dini hari.

ChelseaT memasuki kompetisi ini di babak kedua setelah gagal lolos ke Eropa musim lalu, dan akan menghadapi lawan dari divisi dua Liga Inggris.

Pasukan Mauricio Pochettino, Chelsea mengamankan kemenangan pertama mereka di Liga Primer setelah melumat Luton 3-0 (26/8).

Rahem Sterling menjadi bintang kala itu dengan mengemas brace. The Blues pun akan berusaha untuk melanjutkan kemenangan yang sangat mereka butuhkan.

Sementara itu, Wimbledon tidak terkalahkan kompetisi yang berada di kasta keempat di Liga Inggris tersebut. Mereka duduk di urutan kelima di klasemen sementara setelah menang dua kali, dan tiga kali seri.

"The Dons", julukannya, secara mengesankan mengalahkan tim Championship, Coventry untuk mencapai babak kedua ini. Dan mereka bertekad membuat kejutan lebih besar lagi di Stamford Bride.

Bagi Pochettino, laga ini menjadi kesempatan untuk menguji para pemain pelapisnya. Kiper anyar, Djordje Petrovic bisa melakukan debutnya untuk The Blues menggantikan kiper nomor satu, Robert Sanchez.

Dia kemungkinan akan bermain bersama pemain "pinggiran" The Blues seperti Noni Madueke, Ian Maatsen, Lesley Ugochukwu dan Mason Burstow.

Marc Cucurella juga bisa tampil meski banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United pekan ini. Sementara Romeo Lavia diperkirakan belum melakukan debutnya.

Kiprah Noni Madueke pantas untuk disimak.

Winger berusia 21 tahun ini mendarat di Stamford Bridge dari PSV Eindhoven dengan transfer Rp541 miliar Januari lalu. Pembelian yang tergolong mahal. Namun, dia gagal bersinar sejauh ini.

Selain karena cedera, "Animal", julukannya, juga sulit mendapatkan tempat karena ketatnya persaingan. Praktis, musim lalu dia hanya bermain 12 kali, dengan menyumbang cuma satu gol.

Di era Pochettino, Noni baru mendapat sekali kesempatan bermain. Pemain asal Inggris ini bermain 15 menit saat Chelsea ditekuk West Ham 3-1 (20/8) lalu.

Kiprahnya di Stadion London saat itu cukup memikat. Ada beberapa contoh di mana Noni menerima bola di sisi kanan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat