androidvodic.com

Janji Manis Presiden Barcelona, Joan Laporta Bongkar Rencana Transfer El Barca - News

News - Presiden Barcelona, Joan Laporta, membongkar rencana transfer timnya pada sisa waktu bursa transfer musim panas ini.

Fabrizio Romano selaku pakar transfer Italia melaporkan bahwa Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City soal peminjaman Manchester City.

Joao Cancelo akan menyusul Inigo Martinez, Ilkay Gundogan, dan Oriol Romeu yang sudah bergabung dengan klub.

Kabar baiknya, Joan Laporta menegaskan bahwa pergerakan Barcelona di bursa transfer tampaknya tak hanya sampai di situ saja.

Meski Blaugrana menghadapi masalah finansial, Joan Laporta percaya diri klub dapat mengatasinya.

"Saya pikir kami akan memiliki margin gaji yang cukup untuk menjalankan operasi. Dan akan ada lebih dari satu [pembelian]," kata Laporta dikutip dari 90min.

Setelah memperkuat lini tengah dan lini belakang, El Barca diperkirakan akan mencari penyerang untuk memperkuat lini depan.

Sejauh ini mereka banyak dikaitkan dengan pemain Atletico Madrid, Joao Felix yang pada musim lalu dipinjamkan ke Chelsea.

Joao Felix mengaku tertarik untuk bermain bersama Barcelona.

Akibat perkataannya itu, ia ditepikan oleh Diego Simeone selaku pelatih Atletico Madrid.

Joao Felix sama sekali belum tampil sepanjang pekan ketiga Liga Spanyol selesai digelar.

Penyerang Chelsea asal Portugal Joao Felix mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Chelsea di Stadion London, di London pada 11 Februari 2023.
Penyerang Chelsea asal Portugal Joao Felix mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Chelsea di Stadion London, di London pada 11 Februari 2023. (IAN KINGTON / AFP)

Joan Laporta pun enggan menjawab secara blak-blakan soal upaya El Barca untuk membawa penyerang asal Portugal itu ke klub.

Pria berusia 61 tahun itu hanya mengatakan bahwa Deco selaku direktur olahraga sedang melakukan upaya terbaiknya untuk memperkuat tim.

"Ini adalah masalah yang harus ditanyakan kepada Deco, yang sedang berupaya mendapatkan skuad yang lengkap," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat