androidvodic.com

Shin Tae-yong Lepas Penat, Tonton Duel Kanada Vs Latvia di FIBA World Cup 2023 - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Segudang agenda padat menanti Shin Tae-yong di kursi kepelatihan Timnas Indonesia.

Ya, pelatih asal Korea Selatan itu dalam waktu dekat harus membagi fokusnya ke FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Asia U-23.

Sudah hal wajar apabila Shin Tae-yong, sedikit memakai waktunya untuk sekadar melepas penat.

Pelatih berusia 52 tahun itu pun menonton langsung duel antara Kanada kontra Latvia pada pertandingan fase grup H FIBA World Cup 2023.

Shin Tae-yong pun mengatakan bahwa dirintya sudah sangat menantikan kesempatan untuk menyaksikan Piala Dunia Basket tersebut.

"Ya, ini baru pertama kali datang dan sangat menantikan pertandingan FIBA World Cup," kata Shin Tae-yong, sebelum masuk melalui pintu VIP Indonesia Arena, Jakarta, Selasa (29/8/2023).

Seperti diektahui, Shin Tae-yong kini tengah dihadapkan dua agenda penting. Kedua agenda itu akan bergulir dalam waktu yang berhimpitan.

Timnas Indonesia diproyeksikan menghadapi Turkmenistan dalam FIFA Matchday pada 8 September mendatang.

Pada waktu yang hampir bersamaan, Skuad Garuda Muda juga akan menjalankan laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 yang akan berlangsung pada 4-12 September.

Seluruh duel di Grup K akan bergulir di Stadion Manahan Surakarta pada 6, 9, dan 12 September.

Alasan lain mengapa Shin Tae-yong ingin menyaksikan duel ini adalah karena dirinya merasa senang atas dukungan yang diberikan skuad Timnas Basket Indonesia kepada Timnas Sepakbola Indonesia U-23 di SEA Games Kamboja lalu.

"Jadi kami di Kamboja saya datang beri dukungan kepada timnas SEA games, jadi waktu itu timnas basket berikan dukungan penuh terhadap timnas sepak bola dan saya senang sama basket," kata Shin.

"Kebetulan saat di Thailand (AFF U-23) Pak Erick menawarkan untuk nonton bareng, ya saya dengan senang hati menerima tawaran itu," paparnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat