androidvodic.com

Bangganya Ibunda Welber Jardim, Lielyana Saat Melihat Anaknya Pakai Kaus Berlambang Garuda di Dada - News

News- Keputusan Welber Jardim untuk memilih bergabung dengan timnas Indonesia U-17 mendapat apresiasi positif dari ibundanya, Lielyana.

Lielyana yang selalu mendukung apapun keputusan Welber Jardim merasa bangga pada saat melihat anaknya memakai kaus berlambang Garuda di Dada.'

Hal itu terlihat dari pesan Lielyana saat melihat foto Welber Jardim berlatih di Pemusatan latihan timnas U-17 di Jakarta beberapa waktu lalu.

Welber Halim Jardim mengunggah dua buah foto saat dirinya berlatih di Pemusatan latihan timnas U-17 Indonesia yang disiapkan untuk Piala Dunia U-17.

Ibunda Welber Jardim, Jardim Halim Lielyana menuliskan pesan spesial yang merasakan kebanggaan anaknya berseragam Garuda.

"Betapa bangganya ibu melihatmu dengan kaos "GARUDA di DADAMU" itu. Tuhan memberkati" tulis Jardim Halim Lielyana, ibunda Welber Jardim di kolom komentar postingan anaknya.

Di antara pemain yang Timnas U-17 Indonesia, ada satu sosok pemain yang mendapatkan sorotan besar dari publik Indonesia.

Namun pemain itu saat ini sudah kembali ke Sao Paulo Brasil, sehingga dia tidak akan diturunkan pada saat laga Indonesia U-17 melawan Korea Selatan U-17.

Dia adalah Welber Jardim, pemain muda berbakat keturunan Indonesia yang saat ini sedang berkarier di Sao Paulo, Brasil.

Welber Jardim selama beberapa hari ini ternyata sudah berada di Jakarta. Dia siap memperkuat timnas Indonesia di Piala Dunia U17 mendatang.

Dari foto-foto yang diunggah di Instagram, Welber Jardim tampak sedang berlatih dengan rekan-rekannya di timnas U17 Indonesia.

Di foto itu, tampak dia sedang berlari-lari untuk menjaga kondisi fisik.

Foto lainnya, saat melakukan peregangan di atas karpet dengan bantalan di paha.

Melihat foto Welber Jardim sudah bergabung di timnas U-17, beberapa netizen Indonesia merasa senang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat