androidvodic.com

Definisi Riil Magabut Origi dan Caldara, AC Milan Sulap Jadi Penonton Bayaran - News

News - AC Milan bakal memperkenalkan defenisi magabut alias makan gaji buta yang sesungguhnya kepada Divock Origi dan Mattia Caldara.

Divock Origi dan Mattia Caldara diketahui masuk daftar jual AC Milan pada bursa transfer pemain musim panas ini yang ditutup 1 Semptember mendatang.

Faktanya AC Milan ancang-ancang jika pemain yang direncana terjual pada bursa transfer musim ini tak laku di pasaran, ada beberapa skenario yang diberlakukan.

Sebut saja Fode Ballo Toure, Alexis Saelemaekers, Divock Origi dan Mattia Caldara oleh manajemen AC Milan bakal didepak dari San Siro.

Baca juga: Kombinasi Maut Pemain Buangan Chelsea di AC Milan, Investasi Positif Ala Rossoneri

Dua nama pertama saat ini dikabarkan selangkah lagi bergabung ke klub baru. 

Ballo Toure akan hengkang dari Rossoneri, julukan Milan, dan bergabung ke klub Bundesliga Jerman, Werder Bremen. Sedangkan Alexis Saelemekers, sudah menjalani tes pemeriksaaan media di tim Liga Italia lainnya, Bologna.

Nah sisanya, Origi dan Caldara terkendala terhadap tim peminat.

Jika Mattia Caldara belum ada klub yang kepincut terhadapnya, beda cerita dengan Origi. 

Striker asal Belgia tersebut mau untuk dilepas ke klub lain dengan catatan tak mengalami pemotongan gaji di klub barunya. 

Udinese menjadi yang terdepan untuk meminang mantan amunisi Liverpool ini. Hanya saja Udinese berencana memangkas gaji Origi dari yang diterima semasa membela AC Milan.

Saat ini rekan senegara Kevin De Bruyne tersebut menjadi salah satu pemain bergaji tinggi di Milan, yakni 4 juta Euro (Rp74 miliar).

Situasi ini tentu membuat manajemen pusing jika kedua pemainnya itu gagal cabut dari Rossoneri.

TERJANG BOLA- Dalam foto 30 Oktober lalu, tampak Striker AC Milan, Divock Origi menerjang bola di laga kontra Torino dalam lanjutan Serie A di “Grande Torino Stadium”, Turin.
TERJANG BOLA- Dalam foto 30 Oktober lalu, tampak Striker AC Milan, Divock Origi menerjang bola di laga kontra Torino dalam lanjutan Serie A di “Grande Torino Stadium”, Turin. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Kendati demikian, ada satu langkah pamungkas yang dapat dijalankan klub sekota Inter Milan ini.

Diwartakan Sempre Milan, Rossoneri bakal mengambil tindakan ekstrim dengan menempatkan Origi dan Caldara sebagai pemain Magabut alias makan gaji buta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat