androidvodic.com

Folarin Balogun Diberi Lampu Hijau Untuk Tinggalkan Arsenal - News

News, LONDON - Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa tiga pemain Arsenal bisa meninggalkan klub hari ini karena Mikel Arteta terus membentuk kembali skuadnya.

Seperti diketahui The Gunners menyelesaikan sebagian besar urusan transfer mereka di awal jendela transfer, dengan Declan Rice, Kai Havertz, dan Jurrien Timber semuanya tiba sebelum awal pramusim.

Arsenal kemudian menyegel peminjaman David Raya setelah kemenangan 2-1 mereka atas Nottingham Forest pada akhir pekan pembukaan.

Namun demikian, meskipun Granit Xhaka telah dijual lebih awal ke Bayer Leverkusen, kesepakatan untuk memindahkan pemain-pemain pinggiran Arsenal dari klub berjalan jauh lebih lambat.

Menurut Connor Humm dari Football Daily, Arteta secara efektif 'mengusir' tujuh pemain dari grup tim utama utama dalam latihan pekan lalu, dengan Nicolas Pepe dan Cedric Soares berlatih sendirian.

Folarin Balogun adalah salah satu nama yang dikabarkan akan berlatih jauh dari grup utama - dan Romano telah mengonfirmasi bahwa dia adalah salah satu dari tiga pemain The Gunners saat ini yang bisa meninggalkan klub secepatnya hari ini.

Fabrizio Romano Mengungkapkan Para Pemain Arsenal Akan Hengkang

Melalui Twitter (X), Romano telah melaporkan bahwa Balogun akan secara resmi menandatangani kontrak dengan klub Ligue 1 Monaco hari ini dengan usulan kepindahan senilai 40 juta pound.

Jika kesepakatan itu terwujud, pemain internasional Amerika Serikat itu akan kembali ke divisi di mana ia meraih kesuksesan besar musim lalu, setelah mencetak 21 gol dalam 37 penampilan liga selama masa pinjaman bersama Reims.

Dan Romano menambahkan bahwa satu lagi pemain buangan Arsenal akan meninggalkan klub dengan status pinjaman – sementara yang lain memiliki minat dari Liga Premier dan luar negeri.

Dia mentweet: "Nuno Tavares akan menandatangani dokumen sebagai pemain baru Nottingham Forest hari ini.

Bek Arsenal asal Portugal Nuno Tavares (kedua dari kiri) merayakan setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London pada 23 April 2022.
Bek Arsenal asal Portugal Nuno Tavares (kedua dari kiri) merayakan setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London pada 23 April 2022. (Ian Kington / IKIMAGES / AFP)

"Pahami bahwa Mallorca telah meminta persyaratan kesepakatan Rob Holding hari ini - negosiasi sedang berlangsung. Kemungkinan solusi di PL tetap ada setelah panggilan Luton Town pada hari Senin, Mallorca mencoba mencari jalan sekarang."

Romano juga menambahkan bahwa Arsenal telah memasukkan klausul kontrak cerdas dalam kesepakatan untuk meminjamkan Tavares, dan juga akan menerima biaya pinjaman di muka.

The Gunners akan menerima bayaran sebesar 2 juta pound dari Nottingham Forest, dan telah memasukkan opsi bagi tim asuhan Steve Cooper untuk membeli bek kiri tersebut seharga 12 juta pound kapan saja selama masa pinjaman.

Setelah mengontrak bek Portugal itu dengan harga 6,8 juta pound pada tahun 2021, klausul tersebut – jika diaktifkan – akan memungkinkan Arsenal mendapatkan keuntungan dari pemain yang tidak pernah benar-benar mencapai performa terbaiknya di Stadion Emirates.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat