androidvodic.com

Hasil Carabao Cup 2023 Tadi Malam: Tottenham Hotspur Ambyar, Tim Elkan Baggott Menang - News

News - Hasil Carabao Cup 2023 putaran kedua, Tottenham Hotspur harus menelan pil pahit lantaran dikalahkan oleh Fulham lewat adu penalti, Rabu (30/8/2023) dini hari WIB.

Harapan Spurs untuk melaju ke babak selanjutnya seketika ambyar setelah dipastikan Son Heung-min dan kolega setelah kalah dengan skor 1(3)-(5)1 atas Fulham.

Sebaliknya, kemenangan berhasil diamankan oleh tim Elkan Baggott yakni Ipswich Town menang lewat drama adu penalti saat melawan Reading dengan torehan skor akhir 2(3)-2(1).

Dengan hasil itu maka Ipswich Town dipastikan lolos ke babak selanjutnya yang mana jika melihat bracket Elkan Baggott dan kolega akan melawan penakluk Tottenham Hotspur yaitu Fulham.

Baca juga: Tottenham Incar Mehdi Taremi, Segini Uang yang Dibutuhkan untuk Merekrutnya dari Porto

Davinson Sanchez Gagal Penalti
Penjaga gawang Fulham Slovakia #01 Marek Rodak menyelamatkan tendangan penalti bek Tottenham Hotspur Kolombia #06 Davinson Sanchez pada 29 Agustus 2023.

Sedikit menilik pertandingan, laga Fulham vs Tottenham Hotspur dimulai lebih dulu sebelum Reading vs Ipswich Town.

Di laga Fulham vs Tottenham Hotspur, tim yang diperkuat Son itu tertinggal lebih dulu gegara blunder dari Micky van de Ven menit ke-19.

Gol bunuh diri itu cukup menguntungkan bagi Fulham yang berhasil unggul lebih dulu di babak pertama.

Selepas turun minum, asa Spurs untuk menang kembali menyala setelah Richarlison menit (56') mampu menyamakan kedudukan.

Sayang skor sama 1-1 selesai hingga peluit panjang dibunyikan dan pertandingan berlanjut dengan adu penalti.

Dalam adu penalti, kedua tim sama kuat lantaran dua penendang dari masing-masing klub berhasil melesakkan bola ke dalam gawang.

Dejan Kulusevski & Son Heung-Min
Gelandang Tottenham Hotspur asal Swedia #21 Dejan Kulusevski (kiri) dan striker Tottenham Hotspur asal Korea Selatan #07 Son Heung-Min terlibat tangan di akhir pertandingan sepak bola piala Liga Inggris.

Sayang ketika masuk ke penendang ketiga, nasib apes menimpa Spurs lantaran Dacinson Sanchez gagal menyumbang gol.

Padahal Fulham kala itu berhasil mencetak gol lebih dulu lewat tendangan Harry Wilson.

Meski Maddison sebagai penendang keempat berhasil mencetak gol, namun Fulham melalui Kenny Tete berhasil mengunci kemenangan usai mencetak gol sekaligus sebagai penendang terakhir.

Sememtara itu dari laga Reading vs Ipswich Town, tim Elkan Baggott sempat melakukan kesalahan lantaran Brandon Williams melakukan gol bunuh diri di awal laga (2').

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat