androidvodic.com

Manchester City Semakin Dekat Rekrut Matheus Nunes Dari Wolves - News

News, MANCHESTER - Manchester City semakin mendekati perekrutan Matheus Nunes dari Wolves, setidaknya hal itu dikatakan oleh pengamat masalah transfer pemain di Inggris, Fabrizio Romano. 

Manchester City tertarik pada pemain Timnas Portugal itu dan mengintensifkan upaya untuk mengontraknya setelah Kevin De Bruyne mengalami cedera hamstring.

Wolves tetap pada pendiriannya dan bertahan dengan harga setidaknya 60 juta pound untuk gelandang tersebut. Namun, menurut Romano, kedua klub telah menyetujui kesepakatan yang akan membuat Tommy Doyle menuju ke arah yang berlawanan.

Setelah rincian akhir selesai, Matheus Nunes akan menjadi rekrutan keempat Manchester City musim panas ini, setelah pembelian Mateo Kovacic, Josko Gvardiol, dan Jeremy Doku.

Dilaporkan bahwa Manchester City bersiap untuk meninggalkan kesepakatan untuk Matheus Nunes, namun menurut John Percy dari The Telegraph, pemain berusia 25 tahun itu kini diperkirakan akan melakukan perjalanan untuk menjalani pemeriksaan medis.

Ini akan menjadi penjualan rekor klub bagi Wolves, melampaui 47 juta pound yang dibayarkan tim Liga Pro Saudi Al Hilal kepada kapten Ruben Neves awal musim panas ini.

Romano mengatakan Doyle menuju ke Molineux dengan biaya 5 juta pound serta klausul penjualan 50 persen – tetapi David Ornstein dari The Athletic mengklaim bahwa pemain Timnas Inggris U-21 itu akan bergabung dengan tim asuhan Gary O'Neil dengan status pinjaman bersama pilihan untuk membeli.

Manchester City Klaim Capai Kesepakatan Dengan Matheus Nunes

Manchester City telah mencapai kesepakatan lisan dengan Nunes, yang sangat ingin pindah ke klub peraih treble dan tidak mengikuti latihan selama dua hari berturut-turut dalam upaya untuk memaksakan perpindahan tersebut.

Matheus Nunes saat berseragam Sporting CP
Matheus Nunes saat berseragam Sporting CP (Instagram @Matheusnunes73)

Setelah tawaran dari Manchester City, dia memutuskan yang terbaik baginya adalah tidak bergabung dengan grup tersebut,” kata O'Neil pada Selasa.

“Tentu saja, beberapa hari ke depan akan menjadi momen penting dan percakapan akan berlangsung secara pribadi antara saya dan Matheus dan saya yakin situasinya akan terselesaikan.”

Nunes baru bergabung dengan Wolves musim lalu dengan rekor kepindahan sebesar £38 juta, menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dan membuat 41 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu, Doyle, seorang penggemar masa kecil City yang kakeknya pernah bermain untuk klub tersebut, menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Sheffield United bersama rekan setimnya James McAtee dan membantu mereka mengamankan promosi ke Liga Premier.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat