androidvodic.com

Pep Guardiola Tidak Anggap Niat Chelsea Yang Ingin Merekrut Cole Palmer Dari Manchester City - News

News, MANCHESTER - Pep Guardiola telah mengesampingkan satu langkah untuk Cole Palmer di tengah minat dari rival Liga Premier, Chelsea.

Penyerang berusia 21 tahun ini tampil impresif di awal musim 23/24 setelah ia mencetak gol di final FA Community Shield dan Piala Super UEFA.

Namun, terlepas dari aksi heroiknya, Palmer masih merasa peluangnya terbatas karena Guardiola sering memilih pemain seperti Bernardo Silva, Julian Alvarez, dan Phil Foden daripada dirinya.

Gelandang Inggris Manchester City Cole Palmer berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Manchester City dan Wycombe Wanderers di stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris pada 21 September 2021.
Gelandang Inggris Manchester City Cole Palmer berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Manchester City dan Wycombe Wanderers di stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris pada 21 September 2021. (Paul ELLIS / POOL / AFP)

Pada Rabu sore, Chelsea dikabarkan tertarik merekrut Palmer.

City diklaim tidak yakin apakah akan berpisah dengan Palmer atau tidak.

Pep Guardiola: Palmer Tidak Akan Dipinjamkan Ke Klub Lain

Berbicara di awal bulan, Guardiola telah menyatakan bahwa Palmer tidak akan dipinjamkan.

Dia berkata: “Saya tidak tahu [apakah dia akan bertahan]. Ketika kami tiba, saya berpendapat dia ingin pergi, tetapi sekarang saya tidak tahu.

“Saya tidak berpikir pinjaman akan terjadi. Dia akan bertahan atau dia akan dijual.”

Manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola merayakan setelah memenangkan pertandingan sepak bola Piala Super UEFA 2023 antara Manchester City dan Sevilla di Stadion Georgios Karaiskakis di Piraeus pada 16 Agustus 2023.
Manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola merayakan setelah memenangkan pertandingan sepak bola Piala Super UEFA 2023 antara Manchester City dan Sevilla di Stadion Georgios Karaiskakis di Piraeus pada 16 Agustus 2023. (Spyros BAKALIS / AFP)

Dia menambahkan: “Saya memahami dia ingin lebih aktif dibandingkan musim sebelumnya.

“Tapi Riyad [Mahrez] sudah pergi jadi kami punya satu tempat lagi di sana. Saya tidak bisa berkata apa-apa karena tentu saja semua keputusan harus diambil oleh klub. Klub harus memutuskan mana yang terbaik. Bersama-sama, kami akan melakukannya.”

Chelsea telah menghabiskan banyak uang musim panas ini setelah mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain seperti Moises Caicedo, Romeo Lavia, Nicolas Jackson, Christopher Nkunku dan Axel Disasi.

Mauricio Pochettino Dikabarkan Mengincar Penyerang Baru Untuk Chelsea

Meski begitu, bos The Blues, Mauricio Pochettino dikabarkan mengincar penyerang baru sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada hari Jumat.

Mateo Kovacic
Mateo Kovacic (Tangkapan layar Twitter/Fabrizio Romano)

Sementara itu City telah merekrut Mateo Kovacic, Josko Gvardiol dan Jeremy Doku di musim panas yang agak sepi bagi juara Eropa tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat