androidvodic.com

Selebrasi Tarian Ardah ala Ronaldo Dipuji oleh Fans asal Arab Saudi, Penggemar Makin Suka CR7 - News

News- Banyak cara dilakukan oleh pesepak bola ternama seperti Cristiano Ronaldo saat melakukan selebrasi merayakan golnya.

Selebrasi Siu khas Ronaldo sudah populer di seluruh dunia, CR7 pun memperkenalkan gaya selebrasi baru.

Pada pertandingan antara Al Nassr melawan Al Shabab, Ronadlo memperkenalkan selebrasi baru.

Selebrasi itu memperlihatkan gerakan sekilas dia menari-nari, dengan satu tangan di atas, badannya digerakkan berulang-ulang.

Gara-gara selebrasi itu, fans Ronaldo dari Arab Saudi makin menyukai Ronaldo.

Dikutip dari Arab News, Ronaldo berselebrasi dengan menari Ardah. Sebuah tarian khas Arab Saudi.

"Cristiano Ronaldo semakin disayangi oleh para penggemarnya di Arab Saudi pada hari Selasa saat ia merayakan golnya dengan menampilkan Ardah, salah satu tarian tradisional Kerajaan yang paling dikenal" tulis Arab News.

Kapten Al-Nassr menjalani malam yang bagus dalam pertandingan tersebut, dia mencetak dua gol, meski ada satu gol lagi yang dianulir.

Ketika ia mencetak gol kedua bagi tim, pemain internasional Portugal itu menoleh ke arah pendukung tuan rumah dan dengan tangan terangkat tinggi, menampilkan tarian Ardah versi Ronaldo.

Tarian ini merupakan salah satu tradisi pertunjukan terpenting Kerajaan, dan pada tahun 2015 ditambahkan ke Daftar Warisan Budaya Bukan Benda oleh UNESCO.

Hal ini dilakukan pada acara-acara khusus termasuk kunjungan resmi para pemimpin dunia, hari libur nasional, dan festival budaya.

“Sejak hari pertamanya di Arab Saudi, pernyataan Cristiano berisi cinta, rasa hormat dan penghargaan untuk Arab Saudi dan proyek besar yang kami kejar, dan hari ini dia merayakannya bersama Ardah,” kata salah satu penggemar CR7 di media sosial.

Yang lain menulis: “Pemain terbaik di dunia tidak hanya mencetak gol, dia juga mengekspor budaya Saudi ke dunia.”

Dalam Ardah, pertunjukan diawali dengan nyanyian yang dulunya digunakan untuk membangkitkan semangat prajurit menghadapi musuh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat