androidvodic.com

Berkah Setelah Jadi Tandem Messi, Benjamin Cremaschi Dapat Panggilan dari Timnas Amerika Serikat - News

News- Lionel Messi ternyata membawa berkah bagi Benjamin Cremaschi, pemain muda keturunan Argentina ini mendadak dipanggil timnas Amerika Serikat.

Benjamin Cremaschi mencuri perhatian saat menjadi tandem Lionel Messi di Inter Miami.

Karena penampilannya yang gemilang bersama Messi di Inter Miami, Benjamin Cremaschi mendadak dipanggil skuad Timnas Amerika Serikat.

Tim Nasional Argentina, waspada karena Amerika Serikat telah memanggil Benjamin Cremaschi.

Putra dari orang tua asal Argentina ini dipanggil oleh Berhalter untuk pertandingan persahabatan pada bulan September dan mungkin selangkah lagi diakuisisi oleh timnas Amerika.

Disaat banyak fans yang menunggu untuk mengetahui roster Timnas Argentina untuk dimulainya Kualifikasi Amerika Selatan, tim Amerika Serikat memberikan kejutan.

Pemanggilan gelandang Inter Miami Benjamin Cremaschi untuk dua pertandingan persahabatan resmi pada tanggal FIFA pada bulan September.

Ben Cremaschi saat ini adalah pemain yang baru berusia 18, dia adalah putra dari orang tua Argentina tetapi lahir di Amerika Serikat.

Namun, ia dipanggil oleh Javier Mascherano untuk tim U-20 menjelang pertandingan Amerika Selatan terakhir dan Piala Dunia yang dimainkan di negara tersebut.

Kini, setelah memainkan dua pertandingan bersama Amerika Serikat melawan Uzbekistan (9 September) dan Oman (12 September), ia hanya tinggal satu pertandingan lagi untuk dilindungi oleh tim Amerika Utara.

Di pihak tim Amerika Utara, mereka tampaknya telah menunjukkan klaim mereka dengan isyarat tertentu: mereka menggunakan dia sebagai wajah panggilan dalam daftar yang dipublikasikan di jejaring sosial mereka.

Kenyataannya adalah, selain pernah dipanggil ke Albiceleste di masa lalu, Cremaschi menyambut baik panggilan Gregg Berhalter.

Di Argentina saat ini mereka lebih memikirkan tim U-23 terpilih untuk Pra-Olimpiade dan Cremaschi akan terdegradasi.

Selain itu, fakta bahwa ia bisa memainkan dua pertandingan tidak sepenuhnya menghalanginya untuk bermain di Argentina, karena ia harus memainkan satu pertandingan lagi dalam jangka waktu tiga tahun untuk mendapatkan perlindungan yang pasti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat