androidvodic.com

Imran Nahumarury Optimistis Bawa Malut United Promosi ke Liga 1 - News

Imran Nahumarury Optimistis Bawa Malut United Promosi ke Liga 1

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pelatih Maluku Utara United  FC (Malut United), Imran Nahumarury mengatakan dirinya bertekad bisa membawa timnya promosi ke Liga 1.

Rasa optimistis Imran timbul lantaran Malut United dihuni para pemain-pemain berpengalaman dan pemain muda berkualitas.

Hal itu ia ungkapkan dalam launching tim Malut United FC di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (1/9/2023).

Baca juga: Daftar Pelatih Klub Liga 2 2023/2024, Mantan Jawara Persipura Belum Punya Juru Taktik

“Kalu saya lihat skuad tahun ini target Liga 1. Saya tidak mau terlalu lama karena sepakbola Maluku Utara sudah lama tertidur. Ini saatnya sepabola Maluku Utara bakit dan tahun ini saatnya promosi ke Liga 1,” tegas Imran.

Mengenai persaingan, Imran menilai bahwa semua klub di fase grup punya kualitas yang sama bagusnya.

Untuk itu dirinya terus menggembleng anak asuhnya hingga kick off Liga 2 2023/2024 yang dijadwalkan bergulir pada 10 September mendatang.

Seperti diketahui, dalam kompetisi Liga 2 ini, Malut United FC berada di Grup 2 bersama dengan FC Bekasi City, PSKC Cimahi, Persikab Kabupaten Bandung, Nusantara United, PSIM Yogyakarta dan Perserang Serang.

“Persiangan di liga 2 tidak mudah. Saya selalu bilang ke pamin semua, semua tim sama, tidak ada tim lemah, tidak ada tim kuat,” kata Imran.

“Jadi kita siapkan sebaik mungkin dan sekarang kita sudah siap untuk menghadapi kompetisi Liga 2. Semua tim yang berada satu pul dengan kita, kita waspadai semua,” terang Imran.

Lebih lanjut, eks pelatih PSIS Semarang itu membeberkan untuk materi pemain asing timnya akan diperkuat satu pemain dari Uzbekistan, Mukhamad Isaev dan satu striker asal Ghana.

Striker asal Ghana tersebut dijadwalkan tiba hari ini dan selanjutnya mulai berlatih dengan klub.

“Terkait pemain baru hari dia tiba pemain asal dari Ghanan, dia striker. Insha allah kalau tidak halangan sore ini bergabung dengan tim dan besok sudah ada latihan dengan kita,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat