androidvodic.com

Ini Trik Lionel Scaloni Sertakan Pemain U23 di Timnas Senior Argentina di Kualifikasi Piala Dunia - News

News- Timnas Argentina telah mengeluarkan daftar pemain timnas Argentina yang dipanggi untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan terdekat.

Di antara pemain timnas Argentina itu, sebagian adalah pemain timnas Argentina U23.

Lionel Scaloni punya rencana terkait pemanggilan timnas Argentina yang beberapa pemainnya adalah pemain timnas U23.

Mengapa daftar Timnas Argentina memiliki beberapa pemain U-23?

Untuk mencegah klub asing menolak menyerahkan pemain muda mereka, Lionel Scaloni memanggil mereka untuk tanggal FIFA.

Tetapi akan menyerahkan mereka untuk pekerjaan tim yunior yang dipimpin oleh Javier Mascherano.

Tim Nasional Argentina sudah memanggil pemainnya untuk debut di Kualifikasi Amerika Selatan, melawan Ekuador dan Bolivia.

Sejalan dengan itu, panggilan Javier Mascherano ke Timnas U-23 juga dinantikan, meski banyak yang mencatat kehadiran beberapa pemain muda di skuat Lionel Scaloni.

Hal ini akan menanggapi ide dari kedua pelatih untuk memastikan bahwa semua orang dipanggil dan dapat mengambil bagian dalam pertandingan persahabatan, di tengah agenda pertandingan FIFA.

Secara spesifik, empat nama U-23 yang masuk dalam daftar Scaloni adalah Thiago Almada (Atlanta United), Lucas Esquivel (Athletico Paranaense), Bruno Zapelli (Athletico Paranaense), dan Alan Velasco (FC Dallas).

Ide Scaloni adalah memanggil para pemain ini untuk tanggal Kualifikasi FIFA, sehingga mencegah klub menolak menyerahkan mereka.

Karena keempatnya bermain di luar negeri, tim mereka bisa menolak meminjamkannya untuk pertandingan persahabatan U-23, tapi mereka tidak akan bisa melakukannya jika mereka dipanggil untuk Kualifikasi.

Ide Mascherano adalah menggunakan keempat pemain ini dalam pertandingan persahabatan melawan U23 Bolivia yang akan berlangsung di tengah Tanggal FIFA.

Dengan cara ini, keempatnya akan bergabung dengan grup pemain yang dipanggil Mascherano dari tingkat lokal untuk pertandingan itu, dengan fokus pada Kualifikasi Olimpiade Venezuela.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat