androidvodic.com

Kabar Gembira, Sempat 'Bulan Madu' ke Bali, Istri Guido Rodríguez Hamil, Umumkan Ini di Instagram - News

News- Kabar gembira datang dari Wada Ramon, istri dari Guido Rodríguez pesepak bola timnas Argentina. Dia mengumumkan kehamilannya.

Wada Ramon dan Gudi Rodriguez memberi kabar gembira yang telah lama dinantikannya itu melalui akun Instagramnya.

Sehingga, Guido Rodríguez, skuad Argentina juara Piala Dunia Qatar 2022 akan segera menjadi seorang ayah.

Mereka pun menggelar pesta kecil-kecilan menyambut kehadiran sang bayi yang masih dalam perut ibunya.

Guido Rodríguez dan Wada Ramon, pernah menyempatkan diri berbulan madu di Pulau Bali. Mereka menikmati liburan beberapa hari usai laga timnas Argentina melawan timnas Indonesia.

Sebuah kejutan diumumkan pasangan ini melalui akun Instagramnya.

"Dan tiba-tiba waktu berhenti. Saya mengubah segalanya... Agenda, proyek dan prioritas. Masuk ke dalam sekarang adalah satu-satunya cara karena impian terbesar kami terkabul" tulis Wada Ramon di akun Instagramnya, Guadalupe.

Gelandang berusia 29 tahun yang bermain untuk Real Betis, Guido Rodriguez mengumumkan bersama rekannya Guadalupe Ramón bahwa mereka akan memiliki anak pertama.

"Tiba-tiba, dia menghentikan segalanya karena impian terbesar kami sedang terwujud," tulis mereka di Instagram.

Guido Rodríguez, salah satu juara dunia bersama Timnas Argentina di Qatar 2022, mengumumkan bersama rekannya Guadalupe Ramón bahwa mereka akan memiliki anak pertama.

"Mereka mengubah agenda, proyek, dan prioritas karena impian terbesar kami mulai terwujud," komentarnya dalam postingan di Instagram miliknya.

"Tiba-tiba waktu berhenti. Semuanya berubah. Masuk ke dalam kini satu-satunya cara," tulisnya sebagai caption foto yang terlihat bersama pasangannya dengan foto USG dan serangkaian video yang diketahui keluarganya.

Nicolás Tagliafico, Marcos Acuña, Germán Pezzella dan Giovanni Simeone adalah beberapa rekan satu timnya yang ikut memberikan ucapan selamat dan pesan dukungan di antara komentar pada publikasi di mana Rodríguez dan Ramón mengumumkan berita tersebut.

Guido Rodríguez bersama Timnas Argentina dia telah bermain dalam 29 pertandingan. Bermain dalam 1258 menit, mencetak 1 gol, dan menyumbang 1 assist.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat