androidvodic.com

Prediksi Chelsea vs Nottingham: Sasaran Raheem Sterling, Chelsea Kejar Tiga Kali Menang Beruntun - News

News- CHELSEA menyambut Nottingham Forest dalam pekan keempat Liga Primer di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (2/9) dengan misi meraih tiga kemenangan beruntun.

Terakhir kali The Blues Chelsea merasakan tiga kali menang berturut-turut di berbagai kompetisi adalah pada Maret lalu.

Kendati jadi tim paling serakah mendatangkan pemain baru, nyatanya performa Chelsea di era pemilik klub baru, Todd Boehly masih melempem.

Yang terbaru, mereka mendatangkan rekrutan kesebelas: gelandang Manchester City, Cole Palmer senilai Rp 967 miliar.

Total, dikutip dari situs Transfermarkt, Chelsea telah menggelontorkan Rp7,7 triliununtuk belanja pemain baru hanya di bursa transfer musim panas 2023!

Tapi, ya itu, tetap saja penampilan mereka tetap semenjana. Karenanya, menang tiga kali beruntun pun menjadi hal sakral bagi tim raksasa yang musim lalu terdampar di peringkat 12 klasemen ini.

Di laga terakhir (31/8), pasukan Pochettino sudah payah menyingkirkan tim divisi dua, AFC Wimbledon 2-1 di babak kedua Piala Liga Inggris. Menurunkan para pemain pelapis, The Blues sempat tertinggal lebih dulu.

Tendangan penalti Noni Madueke membuat skor jadi 1-1. Di babak kedua, Pochettino terpaksa mengeluarkan para pemain utamanya. Dan gol Enzo Fernandez akhirnya meloloskan mereka ke putaran ketiga.

Sebelumnya, The Blues meraih kemenangan lebih meyakinkan 3-0 atas tim promosi Luton Town di pekan kedua Liga Primer (26/8). Raheem Sterling mencetak dua gol dan memberi umpan kepada Nicolas Jackson dalam penampilan individu yang gemilang.

Kemenangan itu jadi pelipur lara setelah di laga pembuka dipermalukan West Ham 3-1 (20/8). Kemenangan atas Luton itu juga mengakhiri musim menyedihkan Chelsea di Liga Primer, di mana mereka sebelumnya tak pernah menang di kandang dalam delapan laga beruntun.

Menyambut Forest karenanya jadi terasa istimewa. Kemenangan akan menjadi simbol bahwa Pochettino telah berhasil mengangkat pasukannya dari tren buruk yang selama ini menelungkupi.

Dan dia bisa berharap banyak kepada penyerangnya yang sedang panas-panasnya: Raheem Sterling. Sterling menjadi pemain paling banyak melakukan take-ons (21 kali), dan paling sering mengancam dengan bola di kotak penalti (4 kali) di Liga Primer musim ini.

Adalah Sterling pula yang musim lalu memborong tiga gol dalam dua kali duel dengan Forest, yang keduanya berakhir imbang 2-2, dan 1-1. Winger berusia 28 tahun ini jelas menjadi ancaman nyata untuk Forest malam nanti.

Forest yang musim lalu selamat dari degradasi setelah menempati peringkat 16, memulai musim ini dengan kekalahan 2-1 dari Arsenal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat