androidvodic.com

Andy Robertson Menemukan Cara Lucu Untuk Menyambut Rekan Setim Barunya Ryan Gravenberch di Liverpool - News

News, LIVERPOOL - Andy Robertson menemukan cara lucu untuk menyambut rekan setim barunya Ryan Gravenberch ke skuad Liverpool.

Ryan Gravenberch secara resmi menandatangani kontrak pada Jumat malam, bergabung dengan The Reds dari Bayern Munich dengan biaya 34,3 juta pound, setelah baru bergabung dengan Bayern musim panas lalu dari Ajax dengan biaya 15,8 juta pound.

Bek Inter Milan asal Belanda Denzel Dumfries (kanan) bersaing dengan bek Liverpool asal Skotlandia Andrew Robertson (kiri) dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Inter Milan di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 8 Maret 2022.
PAUL ELLIS / AFP
Bek Inter Milan asal Belanda Denzel Dumfries (kanan) bersaing dengan bek Liverpool asal Skotlandia Andrew Robertson (kiri) dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Inter Milan di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 8 Maret 2022. PAUL ELLIS / AFP (PAUL ELLIS / AFP)

Ini melengkapi revolusi lini tengah Liverpool, setelah menjual dan melepaskan sejumlah pemain tim utama mereka di posisi tersebut, mereka telah menandatangani penggantinya di Szoboszlai, Mac Allister dan sekarang Gravenberch.

Yang terakhir ini diperkenalkan kepada rekan satu tim barunya di Melwood pada hari Jumat, disambut oleh rekan setimnya di Belanda Virgil van Dijk dan Cody Gakpo.

Setelah bertemu sebentar dengan mereka, mereka membawanya ke kompleks pelatihan, di mana Gravenberch bertemu dengan bek kiri Andy Robertson untuk pertama kalinya.

Kalimat pertama pemain Skotlandia itu kepadanya adalah: "Akhirnya! Pemain Belanda yang bagus!"

Diikuti oleh: "Kamu baik-baik saja saudaraku? Yoy baik? Senang bertemu denganmu."

Meskipun demikian, baris kedua sulit untuk didengar, karena van Dijk terdengar di latar belakang tertawa terbahak-bahak mendengar lelucon Robertson.

Ryan Gravenberch akan menjadi pemain ketiga asal Belanda dalam skuad baru Liverpool karena The Reds demi berusaha meningkatkan penampilan mereka dari musim lalu.

Ryan Gravenberch adalah penandatanganan terakhir Liverpool musim panas ini, menandatangani durasi  kontrak lima tahun.

Gelandang Bayern Munich asal Belanda Ryan Gravenberch bereaksi saat pertandingan sepak bola divisi satu Bundesliga Jerman antara FC Bayern Munich v FC Augsburg 1907 di Munich, Jerman selatan, pada 11 Maret 2023.
Gelandang Bayern Munich asal Belanda Ryan Gravenberch bereaksi saat pertandingan sepak bola divisi satu Bundesliga Jerman antara FC Bayern Munich v FC Augsburg 1907 di Munich, Jerman selatan, pada 11 Maret 2023. (Christof STACHE / AFP)

Ryan Gravenberch kesulitan menunjukkan bakatnya selama di Bayern Munich, hanya mencatatkan 24 penampilan di Bundesliga pada musim 2022/23, dengan hanya tiga kali menjadi starter.

Pemain baru Liverpool bernomor punggung 38 ini berharap dapat membantu dan mentransformasi lini tengah tim barunya, yang mana Jurgen Klopp cukup yakin akan hal tersebut, dengan mengatakan: "Ryan tahu dia harus memperbaiki keadaan tapi dia berusia 21 tahun, akan gila jika tidak. Tapi dia super -Berbakat, dia bisa mengarahkan bola, dia bisa menjadi ancaman box-to-box.

"Dia punya pandangan yang bagus terhadap umpan dan umpan yang bagus. Saya katakan sebelumnya, kami punya tantangan besar untuk menemukan kembali salah satu lini tengah tersukses yang pernah dimiliki klub ini, dan saya sangat menyukainya."

The Reds berharap bisa memperbaiki posisi mereka di posisi ke-5, finis tanpa trofi dari musim lalu menyusul akuisisi baru ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat