androidvodic.com

Gary Neville: Saya Tidak Percaya Keluarga Glazer Tidak Menjual Manchester United - News

News, MANCHESTER - Legenda Manchester United, Gary Neville bereaksi terhadap kabar bahwa klub tersebut kabarnya akan ditarik dari pasar oleh Keluarga Glazer.

Sejak November 2022, Manchester United telah dijual oleh Keluarga Glazer karena mereka ingin mendapatkan uang dari klub Old Trafford tersebut.

Namun, kesepakatan belum terwujud di tengah rumor bahwa belum ada yang berhasil memenuhi harga yang diminta sebesar 6 miliar pound.

Sampai saat ini, banyak laporan yang menyebutkan bahwa bankir Qatar, Sheikh Jassim dan miliarder Inggris Sir Jim Ratcliffe adalah kandidat terdepan untuk membeli United.

Pada Sabtu malam, Daily Mail melaporkan bahwa keluarga Glazer akan menarik klub tersebut dari pasar setelah penawar gagal memenuhi harga yang diminta.

Gary Neville
Gary Neville (gettyimages.ie)

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemiliknya kini mengeluarkan dana sebesar 10 miliar pound untuk United.

Sebuah sumber mengatakan kepada Daily Mail: “Keluarga Glazer berkulit tebal dan tidak akan terpengaruh oleh reaksi negatif dari penggemar.”

Bereaksi terhadap perkembangan terakhir, mantan bek United Neville menulis di media sosial: “Saya tidak percaya keluarga Glazer tidak menjual/melakukan cerita apa pun. Mereka harus melakukan sesuatu. Mereka kehabisan uang dan situasi keuangan sangat memprihatinkan.

“Mereka membutuhkan investasi. Mereka juga mempunyai dampak buruk terhadap klub dari dalam ke luar. Kelalaian ini terus berlanjut hingga saat ini, namun saya rasa hal ini tidak akan berlanjut tanpa adanya tindakan dalam penggalangan dana.”

Merasa Frustrasi Dengan Sikap Keluarga Glazer

Neville melanjutkan: “Juga siapa yang akan menjadi minoritas bersama mereka dengan dampak buruk terhadap reputasi mereka.”

Baik Sheikh Jassim dan Ratcliffe diyakini telah mengajukan tiga tawaran senilai sekitar 6 miliar pound.

Keluarga Glazer disebut akan menjual Manchester United kepada bankir Qatar, Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani. Media lokal Qatar, Al Watan menyebut kesepakatan itu akan segera diresmikan.
Keluarga Glazer disebut akan menjual Manchester United kepada bankir Qatar, Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani. Media lokal Qatar, Al Watan menyebut kesepakatan itu akan segera diresmikan. (Twitter @UtdFaithfuls)

Kedua belah pihak dilaporkan merasa frustrasi dengan sikap Keluarga Glazer, yang melakukan beberapa kali penawaran dan tidak diberi indikasi di mana posisi mereka dalam menyelesaikan kesepakatan untuk membeli Man United.

Di lapangan, United memiliki awal yang beragam di musim baru setelah mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Setan Merah kembali beraksi di Liga Premier pada hari Minggu saat mereka menghadapi Arsenal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat