androidvodic.com

Hasil Arsenal vs Manchester United Liga Inggris: Prediksi 2-1, Arteta Punya Senjata Rahasia - News

News - Hasil laga Arsenal vs Manchester United dalam lanjutan pekan 4 Liga Inggris malam ini diprediksikan dimenangkan The Gunners dengan skor 2-1.

Pertandingan Arsenal vs Manchester United Liga Inggris akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (3/9/2023) pukul 22.30 WIB.

Menurut pakar sepak bola Liga Inggris yang bekerja untuk BBC, Chris Sutton memprediksikan kemenangan yang diraih Arsenal atas Manchester United tidak akan mudah.

Arsenal dan Manchester United sejauh ini belum menemukan pijakan yang pas di Liga Inggris.

Mikel Arteta masih meraba dan mengotak-atik skuad yang ia miliki meski menurutnya Arsenal musim ini lebih mateng dibandingkan musim sebelumnya.

Sementara Manchester United masih mencoba untuk bangkit, menang tipis dari Wolves, kalah dari Tottenham, dan menang melalui titik putih dari Nottingham.

Baca juga: Prediksi Skor Arsenal vs Manchester United: Ambrolnya Benteng Pertahanan Setan Merah

"Saya pikir ada tanda tanya mengenai apakah Mikel Arteta terlalu banyak mengutak-atik (pemainnya) pertanyaan yang wajar sebenarnya," menurut Chris Sutton.

"Manchester United hanya belum tampil maksimal," sambungnya.

"Mereka akhirnya mengalahkan Nottingham Forest dengan penalti yang meragukan. Arsenal di Emirates Stadium saya kira mereka akan mengalahkan Manchester United, tapi saya rasa itu tidak akan mudah," jelasnya.

Manchester United akan datang ke Emirates Stadion nanti malam tanpa Raphael Varane yang mengalami cedera.

Sebuah ujian berat yang akan dihadapi anak asuh Erik Ten Hag dengan stok bek bertahan yang menyisakkan Lindelof dan Harry Maguire.

Selain itu, pemain baru mereka, Sergio Reguilon diprediksikan akan tampil menggantikan Diogo Dalot di posisi bek kiri.

Di sisi sebrang ditempati oleh Aaron Wan-Bissaka.

Pemain baru Manchester United lainnya, Sofyan Amrabat yang baru tiba di penghujung waktu transfer pemain musim panas dari Fiorentina tampaknya tidak tersedia saat menghadapi Arsenal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat