androidvodic.com

Prediksi Hasil Liga Italia: Juventus Ganyang Empoli 3-0, Dusan Vlahovic Ditantang Allegri - News

News - Prediksi hasil Liga Italia, Juventus pesta gol ke gawang Empoli pada giornata (pekan) 3 yang akan berlangsung di Stadion Carlo Castellani, Senin (4/.9/2023) pukul 01.45 WIB.

Laga Empoli vs Juventus menjadi panggung bagi Dusan Vlahovic menjawab tantangan dari pelatih Massimiliano Allegri.

Potensi Dusan Vlahovic mencetak banyak gol ke gawang Empoli terbuka lebar mengingat tim lawan merupakan mangsa empuk bagi mantan attacante Fiorentina tersebut.

Baca juga: Cara Hentikan Lionel Messi di MLS, Eks Bek Juventus Cuma Bisa Berdoa dan Pasrah

Empoli dalam sepasang laga pembuka Serie A Liga Italia menuai hasil minor berupa kekalahan, yang berimbas menghuni dasar klasemen.

Tercatat, setelah menelan kekalahan kandang 0-1 dari Verona di pertandingan pembuka, Empoli lagi-lagi kalah 0-2 dari Monza pekan lalu.

Sang tuan rumah jelas sedang dalam performa buruk musim ini setelah sebelumnya juga kalah di putaran pertama Coppa Italia.

 Hal itu menandakan bahwa Empoli begitu kesulitan musim ini, hanya mencetak satu gol dari tiga kekalahan. Padahal, mereka berhasil mencetak empat gol dalam pertemuan kandang sebelumnya melawan Bianconeri pada Mei 2023 lalu.

Hasil minor sang tuan rumah berbanding terbalik dengan Juventus.

Juventus, di sisi lain, memiliki awal kampanye yang tak terkalahkan di musim ini. Si Nyonya Tua bermain imbang 1-1 di kandang melawan Bologna pekan lalu setelah menang 3-0 atas Udinese dalam pertandingan pembuka kampanye mereka.

Allegri menggaungkan optimisme tinggi Juventus bisa membawa pulang 3 angka dari kandang Empoli.

Pelatih Juventus asal Italia Massimiliano Allegri bereaksi sebelum pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Eropa UEFA antara Juventus dan Sevilla pada 11 Mei 2023 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP
Pelatih Juventus asal Italia Massimiliano Allegri bereaksi sebelum pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Eropa UEFA antara Juventus dan Sevilla pada 11 Mei 2023 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

"Empoli, terlepas dari posisinya sekarang, merupakan tim yang selalu menylitkan kami," buka mantan pelatih AC Milan dikutip dari Tuttomercatoweb.

"Akan tetapi itu tidak jadi alasan kami tak memasang target kemenangan, 3 poin bisa dibawa pulang ke Turin," sambung sang allenatore.

Kepercayaan Max Allegri akan sukses Juventus membantai Empoli disertai tantangan yang ditujukan kepada Dusan Vlahovic.

Musim lalu Dusan Vlahovic hanya mampu membukukan 10 gol dari 27 pertandingan di pentas Serie A. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat