androidvodic.com

Prediksi Inter vs Fiorentina: Lautaro Martinez Bidik Jadi Topskor, Makin Tajam Setelah Jadi Kapten - News

News- STRIKER Inter Milan, Lautaro Martinez mengincar posisi sebagai topskorer.

Saat ini di klasemen topskorer, Lautaro Martinez bersaing ketat dengan Victor Osimhen dari Napoli yang baru mencetak 3 gol dalam 2 pertandingan.

Lautaro Martinez dan Osimhen, Keduanya berada di bawah Olivier Giroud, topskorer sementara Serie A dari AC Milan yang telah mencetak 4 gol dalam 3 pertandingan.

Namun istimewanya Lautaro adalah tiga golnya itu tidak satupun berasal dari tendangan penalti, sedangkan tiga gol Giroud dan satu gol Osimhen dari tendangan penalti.

Inter akan ditantang Fiorentina dalam pertandingan Liga Serie A yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (3/9) pukul 23:30 WIB.

"Para pemain tampil sangat baik, sejak menit pertama kami melakukan pendekatan yang tepat," kata manajer Inter Milan Simone Inzaghi.

Martinez tampaknya berkembang pesat dalam peran barunya sebagai kapten karena dia kini telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan pertama.

“Dalam dua tahun terakhir saya berada di Inter, dia telah berkembang secara eksponensial,” kata Inzaghi.

“Dia semakin merasakan tanggung jawab; dia memiliki peran kunci dalam cara kami menafsirkan permainan dan saya yakin dia akan terus seperti ini.”

Serie A kembali beraksi dengan putaran pertandingan lainnya akhir pekan ini saat Fiorentina berhadapan dengan tim Inter Milan yang tampil mengesankan dalam pertemuan penting di San Siro.

Fiorentina saat ini berada di peringkat kelima klasemen Serie A dan tampil cukup impresif sepanjang musim ini.

La Viola mengalahkan Rapid Wina dengan selisih 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Inter Milan, di sisi lain, berada di posisi ketiga dalam klasemen Serie A saat ini dan telah meningkatkan performa mereka musim ini.

Tim tuan rumah mengalahkan Cagliari dengan selisih 2-0 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat