androidvodic.com

7 Pemain Absen di TC Hari Pertama Timnas U23 Indonesia, Beckham Latihan Terpisah - News

Laporan Wartawan News/Muhammad Nursina

News - Pemusatan latihan (TC) Timnas U23 Indonesia jelang kualifikasi Piala Asia U23 2024 tanpa didampingi oleh pelatih kepala Shin Tae-yong.

Timnas U23 Indonesia menggelar tc perdana hari ini di Stadion Sriwedari, Solo, Senin (4/9/2023) pukul 17.00 WIB.

Sekitar 1,5 jam, Timnas U23 Indonesia menjalani recovery training di sesi pemusatan latihan dan berakhir pada pukul 18.25 WIB.

Pada hari pertama, pemain Timnas U23 Indonesia belum lengkap, hanya 20 pemain dari 27 nama yang dipanggil Shin Tae-yong.

Tujuh pemain yang absen di sesi latihan di hari pertama yakni Elkan Baggott, Marselino Ferdinan, Ivar Jenner, Rafael Struick, Alfeandra Dewangga, Doni Tri Pamungkas, dan Dzaky Asraf.

Pemain Timnas U23 Indonesia menjalani pemusatan latihan (TC) di Stadion Sriwedari
Pemain Timnas U23 Indonesia menjalani pemusatan latihan (TC) di Stadion Sriwedari, Solo, Senin (4/9/2023) sore. TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina

Agenda Pemusatan Latihan

Pemain Timnas U23 Indonesia tiba di Stadion Sriwedari, Solo sekitar pukul 16.55 WIB.

Lalu menjalani persiapan dan memasuki lapangan.

Pemain abroad yang sudah bergabung ada Pratama Arhan (Tokyo Verdy, Jepang). Ditambah dengan pemain lain yang berkompetisi di Liga 1 di antaranya Witan Sulaeman, Rio Fahmi, Akbar Arjunsyah, Komang Teguh, hingga Taufany Muslihuddin.

Dua nama terakhir adalah pemain yang turut serta di Piala AFF U23 Thailand namun batal tampil karena sanksi AFC.

Beda dengan kualifikasi Piala Asia U23, Komang Teguh dan Taufany dapat menjalani laga karena di luar agenda persahabatan.

Setelah sekitar 10 menit persiapan, satu persatu pemain masuk ke lapangan.

Kecuali Beckham Putra Nugraha. Pemain Persib Bandung itu menjalani latihan terpisah bersama pelatih kiper, Kim Bong Soo karena mengalami cedera ringan di bagian kakinya.

Pemain Timnas U23 Indonesia, Beckham Putra Nugraha menjalani latihan terpisah
Pemain Timnas U23 Indonesia, Beckham Putra Nugraha menjalani latihan terpisah saat pemusatan latihan (TC) di Stadion Sriwedari, Solo, Senin (4/9/2023) sore. TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat