androidvodic.com

Daftar Selebritas yang Nonton Aksi Messi, Dari Selena Gomez, Leonardo DiCaprio, Hingga Prince Harry - News

News- Kehadiran Lionel Messi di Inter Miami membuat banyak pertandingan ditonton oleh selebritas atau tokoh-tokoh terkenal di Amerika Serikat.

Pertandingan sepak bola di MLS yang tadinya kurang populer, kini memiliki gengsi tersendiri setelah adanya Lionel Messi di Inter Miami.

Banyak selebritas yang berbondong-bondong menyaksikan pertandingan Lionel Messi di Inter Miami pada saat menghadapi Los Angeles FC di Stadion BMO, Senin (4/9/2023).

Dari Selena Gomez hingga Pangeran Harry, berikut daftar bintang yang melihat aksi Messi melawan Los Angeles FC.

Kehadiran kapten Timnas Argentina bersama Inter Miami ini menimbulkan sensasi di Hollywood dan tak ada satupun yang mau melewatkan kesempatan melihatnya bermain.

Lionel Messi benar-benar merevolusi sepak bola Amerika sejak kedatangannya di Inter Miami.

Sehingga para bintang besar Hollywood pun tak mau melewatkan kesempatan melihat kapten Timnas Argentina itu dalam kunjungannya ke Los Angeles FC pada tanggal 30 MLS.

Dari Magic Johnson dan Will Farrell hingga bangsawan Inggris seperti Pangeran Harry dan Meghan Markle hingga bintang layar lebar lainnya seperti Leonardo DiCaprio, Owen Wilson dan Tom Holland hingga bintang televisi hebat seperti Jason Sudeikis dan Brendan Hunt (dari serial Ted Lasso) semuanya hadir menyaksikan laga Inter Miami melawan LA FC.

Selebritas olahraga dan juga sederet musisi ternama pun turut hadir di stadion BMO untuk menyaksikan bintang Rosario tersebut.

Dari LeBron James, James Harden, Caleb Williams, Clayton Hershaw, Mookie Betts (antara lain) hingga Selena Gomez.

Nas dan anggota Rage Against The Machine dapat melihat Messi beraksi sebelum dia memulai perjalanan ke Argentina untuk mengenakan seragamnya lagi.

Messi melakoni laga melawan LA FC sebelum tampil dengan seragam Albiceleste dalam rangka Kualifikasi Piala Dunia melawan Ekuador dan Bolivia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat