androidvodic.com

Tendangan Penalti Lewandowski Bikin Barcelona Menang 2-1 atas Osasuna, Debut Joao Felix dan Cancelo - News

News- Barcelona menang dengan skor tipis 2-1 berkat gol tendangan penalti Robert Lewandowski atas Osasuna dalam pertandingan La Liga di Stadion El Sadar, Senin (4/9/2023).

Dalam pertandingan yang diwarnai kartu merah untuk Osasuna itu, Barcelona unggul lebih dulu oleh gol Jules Kounde pada masa injury time babak pertama.

Keunggulan Barcelona itu sempat disamakan menjadi 1-1 oleh gol Osasuna melalui Ezequiel Avila pada menit 76.

Kartu merah untuk Alejandro Catena pada menit 84, kemudian Robert Lewandowski menjadi penendang tendangan penalti yang membuat skor menjadi 2-1 untuk Barcelona.

Robert Lewandowski mencetak gol penalti di menit-menit akhir untuk membawa Barcelona menang 2-1 dengan susah payah di Osasuna di La Liga.

Striker tersebut dilanggar di kotak penalti ketika dia ditarik di dalam kotak oleh Alejandro Catena, yang kemudian dikeluarkan dari lapangan.

Barcelona memimpin 1-0 melalui sundulan Jules Kounde di babak pertama tetapi Chimy Avila menyamakan kedudukan tuan rumah dengan waktu tersisa kurang dari 15 menit.

Xavi memasukkan pemain pinjaman baru Joao Cancelo dan Joao Felix di babak kedua ketika Barcelona, ​​yang berada di peringkat ketiga, tetap berada di belakang pemimpin liga Real Madrid -- mereka tertinggal dua poin dari rival berat mereka setelah empat pertandingan.

Pelatih kembali menurunkan Lamine Yamal yang berusia 16 tahun di sayap kanan setelah penampilannya yang mengesankan akhir pekan lalu dan panggilan pertamanya ke tim nasional Spanyol pada hari Jumat.

Namun penalti penyerang veteran Lewandowski-lah yang krusial bagi Barcelona kali ini.

“Saya pikir kami kurang bermain bagus, kurang sabar, dan kami harus lebih maksimal dalam menyerang,” kata pelatih Barca Xavi kepada DAZN.

“Tim bekerja keras, kami benar-benar harus melakukannya hari ini, dan tim menderita, namun kami menang. Kami memiliki kepribadian untuk menderita hingga akhir dan selalu sulit untuk menang di El Sadar.

"Saya senang dengan sikap tim... mereka adalah lawan yang sangat intens. Saya puas dan puas dengan kemenangan ini."

Barca seharusnya bisa unggul lebih dulu, namun tembakan Lewandowski masih melebar setelah sepakan Frenkie de Jong membentur tiang dan mengarah ke jalurnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat