androidvodic.com

Louis van Gaal Akui Lionel Messi Memang Sebagai Juara Dunia - News

News, AMSTERDAM - Mantan Pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal secara sensasional mengklaim bahwa kemenangan Lionel Messi di Piala Dunia dicurangi.

Setelah sejumlah kekecewaan di pentas internasional, Messi memimpin Argentina meraih Piala Dunia pertama sejak 1986 di Qatar setelah mereka mengalahkan Prancis melalui adu penalti menyusul hasil imbang 3-3 yang menakjubkan.

Pemenang Bola Emas Messi mencetak dua gol dan Kylian Mbappe mengantongi hat-trick, sebelum Gonzalo Montiel mengonversi tendangan penalti kemenangan di Stadion Lusail.

Hampir menjadi takdir Messi untuk akhirnya memenangkan kejuaraan sepakbola terbesar di turnamen Piala Dunia kelimanya.

Namun Van Gaal, yang tim Belandanya dikalahkan melalui adu penalti oleh pemenang di perempat final, telah melangkah lebih jauh.

Mantan bos Manchester United dan Bayern Munich itu melihat timnya kalah dalam pertandingan yang berapi-api di mana total 18 kartu kuning dan satu kartu merah diacungkan oleh Mateu Lahoz.

Dan dia yakin pertandingan itu adalah pertandingan yang "terencana" - mengisyaratkan seolah-olah Messi hampir siap menjadi juara dunia.

“Saya tidak ingin mengatakan banyak tentang hal itu,” katanya kepada outlet Belanda NOS di Eredivisie Awards pada hari Selasa.

Kapten dan penyerang Argentina #10 Lionel Messi memegang Trofi Piala Dunia FIFA setelah upacara trofi setelah Argentina memenangkan pertandingan sepak bola final Piala Dunia Qatar 2022 antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 18 Desember 2022. Lionel Messi mengatakan dia akan bergabung dengan Inter Miami dalam wawancara media Spanyol, AFP melaporkan pada 7 Juni 2023.
Kapten dan penyerang Argentina #10 Lionel Messi memegang Trofi Piala Dunia FIFA setelah upacara trofi setelah Argentina memenangkan pertandingan sepak bola final Piala Dunia Qatar 2022 antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 18 Desember 2022. Lionel Messi mengatakan dia akan bergabung dengan Inter Miami dalam wawancara media Spanyol, AFP melaporkan pada 7 Juni 2023. (Anne-Christine POUJOULAT / AFP)

“Ketika Anda melihat bagaimana Argentina mencetak gol dan bagaimana kami mencetak gol, dan bagaimana beberapa pemain Argentina melampaui batas dan tidak dihukum, maka saya pikir itu adalah pertandingan yang sudah direncanakan.”

“Saya bersungguh-sungguh dengan semua yang saya katakan,” Van Gaal menjelaskan ketika wartawan bertanya apa yang dia maksudkan.

“Apakah Messi harus menjadi juara dunia? Saya kira begitu, ya.”

Selebrasi Messi Di Depan Van Gaal

Messi menampilkan selebrasi yang menakjubkan di depan Van Gaal yang telah dibuat selama 20 tahun dan pria berusia 72 tahun itu mengundurkan diri dari posisinya, memungkinkan Ronald Koeman untuk kembali ke kursi panas.

CINCINNATI, OHIO - 23 AGUSTUS: Lionel Messi #10 dari Inter Miami CF merayakan setelah rekan setimnya Leonardo Campana #9 mencetak gol keduanya ke gawang FC Cincinnati pada babak kedua pertandingan semifinal Piala AS Terbuka 2023 di Stadion TQL pada 23 Agustus 2023 di Cincinnati, Ohio.
CINCINNATI, OHIO - 23 AGUSTUS: Lionel Messi #10 dari Inter Miami CF merayakan setelah rekan setimnya Leonardo Campana #9 mencetak gol keduanya ke gawang FC Cincinnati pada babak kedua pertandingan semifinal Piala AS Terbuka 2023 di Stadion TQL pada 23 Agustus 2023 di Cincinnati, Ohio. (Andy Lyons/Getty Images/AFP)

Sebagai tanggapan, kapten Belanda Virgil van Dijk menjauhkan dirinya dan anggota skuad lainnya dari komentar Van Gaal dalam sebuah wawancara baru.

Dia mengatakan kepada NOS: "Perkataan Van Gaal tentang Messi? Dia bisa mengatakan apa yang dia inginkan, itu pendapatnya, tapi saya tidak setuju dengannya dan saya tidak memiliki pendapat yang sama."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat