androidvodic.com

Skuad Resmi AC Milan di Liga Champions 2023/2024: Bennacer Out, Caldara Pilihan Formalitas - News

News - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, telah mengumumkan daftar skuad resmi berisikan 23 pemain untuk berlaga di Liga Champions 2023/2024.

Daftar 23 nama pemain yang disiapkan AC Milan tidak bisa mengalami perombakan selama fase grup Liga Champions berlangsung.

AC Milan tergabung di grup neraka pada Liga Champions musim ini. Grup F berisikan AC Milan, Borussia Dortmund, Paris Saint-Germain (PSG) dan Newcastle United.

Baca juga: Masa Depan Cerah AC Milan, Punya Skuad Termuda Dibandingkan Rival Kuat di Liga Italia

Stefano Pioli membuat langkah cermat dengan menurunkan 99 persen kekuatan terbaiknya mengarungi 6 pertandingan Liga Champions pada fase grup.

Pemain pilar seperti Rafael Leao, Olivier Giroud, Christian Pulisic, Theo Hernandez hingga Mike Maignan masuk daftar 23 pemain yang disiapkan.

Hanya saja, menjadi pertanyaan ketika mantan pelatih Fiorentina ini mendaftarkan nama Mattia Caldara yang pada bursa transfer musim panas ini nyaris dilepas oleh AC Milan.

Daftar Pemain AC Milan di Liga Champions 2023/2024 (Sempre Milan)

Kiper: Mike Maignan, Antonio Mirante, Sportiello.

Bek: Davide Calabria, Mattia Caldara, Alessandro Florenzi, Pierre Kalulu, Simon Kjaer, Theo Hernandez, Malick Thiaw, Fikayo Tomori.

Gelandang: Yacine Adli, Rade Krunic, Ruben Loftus-Cheek, Yunus Musah, Tommaso Pobega, Tijjani Reijnders.

Penyerang: Samuel Chukwueze, Olivier Giroud, Luka Jovic, Rafael Leao, Noah Okafor, Christian Pulisic.

Ismael Bennacer Out, Mattia Caldara In

Laporan La Gazzetta dello Sport, ada satu pemain pilar AC Milan yang tidak disertakan Stefano Pioli ketika AC Milan berjibaku pada fase Grup F Liga Champions.

Pemain tersebut tak lain ialah Ismael Bennacer.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat