androidvodic.com

Sofyan Amrabat Bakal Kenakan Nomor Punggung Yang Diinginkan Raphael Varane Di Manchester United - News

News, MANCHESTER - Sofyan Amrabat telah diberi nomor punggung yang dilarang diambil oleh Raphael Varane.

Pada hari batas waktu transfer, pemain internasional Maroko Amrabat menyelesaikan peminjamannya ke Manchester United dari klub Serie A Italia Fiorentina.

Sofyan Amrabat
Sofyan Amrabat (Twitter @FabrizioRomano)

Klub Old Trafford telah mengejar gelandang tersebut hampir sepanjang bursa transfer musim panas, namun harus memperhatikan financial fair play. Alhasil, mereka baru berhasil mencapai kesepakatan pinjaman menjelang akhir jendela transfer.

Pada Selasa sore, dipastikan ia akan mengenakan nomor punggung 4 selama berada di Old Trafford.

Nomor punggung 4 dikabarkan menjadi nomor yang diinginkan Varane saat bergabung dengan United dari Real Madrid.

Namun, dia dilarang memakai nomor pilihannya oleh Phil Jones.

Gelandang Maroko Sofyan Amrabat (Kiri) dan gelandang Abdelhamid Sabiri ikut serta dalam sesi latihan di Stadion Al Duhail SC di Doha pada 13 Desember 2022, menjelang pertandingan semifinal sepak bola Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis dan Maroko. (Photo by KARIM JAAFAR / AFP)
Gelandang Maroko Sofyan Amrabat (Kiri) dan gelandang Abdelhamid Sabiri ikut serta dalam sesi latihan di Stadion Al Duhail SC di Doha pada 13 Desember 2022, menjelang pertandingan semifinal sepak bola Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis dan Maroko. (Photo by KARIM JAAFAR / AFP) (AFP/KARIM JAAFAR)

Menurut Manchester Evening News, Varane meminta nomor punggung 4 tetapi Jones menolak menyerahkannya.

Pemain Prancis itu memilih nomor punggung 19 dan terus memakainya sejak saat itu.

Sofyan Amrabat Bangga Jadi Pemain Manchester United

Setelah bergabung dengan klub, pemain berusia 27 tahun itu berkata: “Merupakan suatu kehormatan besar menjadi pemain Manchester United. Saya harus bersabar untuk saat ini tetapi saya adalah seseorang yang selalu mendengarkan kata hati saya dan sekarang saya mewakili klub impian saya.

“Saya adalah pemain yang penuh gairah; Saya ingin membawa energi itu ke dalam skuad, dan saya akan mengerahkan segalanya dalam setiap tindakan yang saya ambil untuk tim.”

Gelandang Maroko Sofyan Amrabat mengikuti sesi latihan di Stadion Al Duhail SC di Doha pada 22 November 2022, menjelang pertandingan Grup F Piala Dunia Qatar 2022 antara Maroko dan Kroasia. (Photo by FADEL SENNA / AFP)
Gelandang Maroko Sofyan Amrabat mengikuti sesi latihan di Stadion Al Duhail SC di Doha pada 22 November 2022, menjelang pertandingan Grup F Piala Dunia Qatar 2022 antara Maroko dan Kroasia. (Photo by FADEL SENNA / AFP) (AFP/FADEL SENNA)

Amrabat melanjutkan: “Saya tahu persis bagaimana Erik ten Hag bekerja dan apa yang dia butuhkan dari para pemainnya. Pelatihan dan bimbingannya mengembangkan saya sebagai pemain di awal karir saya.

“Saya tahu dia akan membantu mengeluarkan kemampuan terbaik saya sehingga saya dapat membantu grup untuk sukses musim ini.”

Amrabat bisa melakukan debutnya untuk United melawan Brighton and Hove Albion setelah jeda internasional.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat