androidvodic.com

Alejandro Garnacho Penting bagi Argentina, Ini Tujuan Scaloni Memainkannya di Laga Lawan Ekuador - News

News- Ada satu tujuan dari Lionel Scaloni untuk memainkan Alejandro Garnacho bersama timnas Argentina.

Tujuannya adalah agar Alejandro Garnacho segera definitif menjadi pemain timnas Argentina.

Alejandro Garnacho memiliki dua kewarganegaraan yaitu Argentina dan Spanyol.

Alejandro Garnacho tahu, bahwa dirinya tinggal satu pertandingan lagi untuk dia agar segera definitif menjadi pesepak bola Argentina.

Selama tur Tim Nasional Argentina di Asia melawan Australia dan Indonesia, Garnacho telah memainkan kedua pertandingan tersebut.

Menurut aturan FIFA, ia perlu berpartisipasi dalam satu pertandingan resmi lagi untuk secara definitif ditetapkan sebagai pemain Argentina.

Dengan cara ini, tidak mengherankan jika Scaloni memutuskan untuk memberinya menit bermain di dua pertandingan  melawan Ekuador dan Bolivia.

Bagaimanapun, sang pemain sendiri, dalam sebuah wawancara dikutip dari TyC Sports selama tur Asia, bertanggung jawab untuk mengusir segala kemungkinan rayuan dari timnas Spanyol ketika dia meyakinkan bahwa keputusannya untuk mewakili Argentina adalah final, di luar persyaratan peraturan.

"Ketika mereka menelepon saya, saya tidak ragu sama sekali karena saya merasa seperti orang Argentina, saya orang Argentina," kata Garnacho dikutip dari TyC Sports.

"Mereka bertaruh pada saya dan saya sudah jelas tentang hal itu. Ini tim yang sangat besar, peluang yang sangat bagus dan seluruh keluarga saya bahagia".

"Saya tidak perlu memainkan tiga pertandingan. Saya di sini dan jika saya tidak debut dalam tur, itu tidak masalah".

"Saya sudah tahu bahwa saya ingin bersama Argentina dan itu akan terjadi," begitu tekadnya hingga sebelum menghadapi Indonesia.

Garnacho menangis bangga saat menyanyikan bait-bait lagu kebangsaan Argentina.

Mentor dan Teman Sekamar Garnacho

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat