androidvodic.com

Begini Pendapat Patrice Evra yang Biasa Kritis pada Lionel Messi Menanggapi Ucapan Louis Van Gaal - News

News- Pembelaan tak terduga dari Patrice Evra terhadap Lionel Messi setelah perkataan Louis Van Gaal.

Patrice Evra, mantan pemain sayap Prancis, yang biasanya sangat kritis terhadap Messi dan pengagum Cristiano Ronaldo, kali ini membela Messi.

Patrice Evra membela Messi setelah Louis Van Gaal mengatakan bahwa "semuanya sudah direncanakan" di Piala Dunia.

Kata-kata pedas Louis Van Gaal tentang Lionel Messi dan gelar Piala Dunia yang diraihnya bersama Timnas Qatar 2022 tak mendapat sambutan baik.

Baik pada para suporter di Argentina, maupun pada para pemimpin mereka di Belanda, maupun pada berbagai tokoh sepak bola.

Faktanya, bahkan mereka yang mengkritik Messi kali ini keluar untuk membelanya dan mengakui pencapaian terbesar Messi.

Patrice Evra, pemain sayap bersejarah Manchester United dan Prancis yang biasanya mengincar Messi dan lebih memilih Cristiano Ronaldo, berpartisipasi dalam obrolan di Twitch dengan Rio Ferdinand.

Dia memuji Messi dan membelanya dari kata-kata jahat Louis Van Gaal

“Messi membawa Argentina menang. Orang bilang dia tidak memenangkan Piala Dunia karena dia mencetak lima penalti. Saya katakan Anda pergi dan ubah penalti itu,” kata juara Eropa berkali-kali itu.

Dan dia berkomentar: “Saya tidak mengerti mengapa orang membicarakan hal itu. Anda mendapat semua tekanan itu, seluruh dunia dan negara memperhatikan Anda. Jika Anda gagal, orang tidak akan pernah memaafkan Anda.”

Pernyataan Van Gaal tentang Piala Dunia

Selasa kemarin, Louis Van Gaal berbicara dengan siaran gala penghargaan Eredivisie, di mana dia menerima penghargaan atas prestasi seumur hidup.

Dan ketika ditanya tentang apa yang terjadi di Qatar, dia mengeluarkan darah dari lukanya pada tingkat yang tidak terpikirkan.

Kembali dengan celaan atas perayaan provokatif albicelestes dalam penalti.

"Saya sebenarnya tidak ingin berkomentar banyak mengenai hal itu. Ketika Anda melihat bagaimana Argentina mencetak gol dan bagaimana kami mencetak gol serta bagaimana beberapa pemain Argentina melewati batas dan tidak mendapat penalti, saya pikir itu semua sudah direncanakan," ujarnya.

Ketika diminta memperdalam tuduhannya, Van Gaal bertindak lebih jauh dan mencemari konsekrasi skuad Lionel Scaloni dengan kecurigaan.

"Saya serius dengan semua yang saya katakan. Bahwa Messi harus menjadi juara dunia? Saya kira begitu."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat