androidvodic.com

Dipromosikan ke Tim Senior Persija Jakarta, Rayhan Hannan Tak Ingin Buang Kepercayaan Thomas Doll - News

Dipromosikan ke Tim Senior Persija Jakarta, Rayhan Hannan Tak Ingin Buang Kepercayaan Thomas Doll

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Muhammad Rayhan Hannan menjadi satu diantara pemain muda yang mendapatkan menit bermain konsisten di Persija Jakarta sampai pekan ke-11 Liga 1 2023/24.

Dalam 11 laga yang sudah dijalani Macan Kemayoran, pemain yang baru dipromosikan dari tim muda Peraija itu hanya dua kali tidak diturunkan oleh pelatih Persija, Thomas Doll

Rayhan Hannan memiliki catatan waktu bermain sebanyak 188 menit dari sembilan partai yang ia lakoni.

Mendapatkan kesempatan emas, Rayhan Hannan mengaku tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh Thomas Doll.

“Saya selalu siap untuk menunjukkan kualitas terbaik jika diberikan waktu bermain oleh pelatih (Thomas Doll)," tutur Rayhan Hannan, dilansir dari laman resmi Persija.

"Saya tidak mau merasa grogi atau takut berbuat kesalahan karena setiap menitnya merupakan proses perkembangan sebagai pemain sepak bola” imbuhnya.

Pada musim perdananya ini, Hannan juga mendapatkan mendapat momen istimewa dalam laga klasik melawan Persib (2/9/2023) yang berakhir dengan skor 1-1. 

Pada laga itu, Rayhan Hannan pun diterjunkan oleh Thomas Doll sejak menit awal pertandingan.

Walau tidak berakhir dengan kemenangan, Hannan bersyukur tampil sejak menit pertama melawan Persib.

”Alhamdulillah mendapat pengalaman pertama menjadi starter. Terlebih melawan Persib Bandung," ujar Hannan. 

"Hal itu merupakan pengalaman yang berharga buat saya. Walaupun begitu kami semua menyesalkan hasil yang kami raih tempo hari. Sebab, kami tidak mampu mendapat tiga poin maksimal,” sambungnya.

Setelah pertandingan pekan ke-11 itu, kini gelandang kelahiran Jakarta 19 tahun lalu itu sedang berada di Solo bersama Timnas U-23.

Rayhan Hannan sedang dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23 untuk berkompetisi di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Solo, Jawa Tengah, pada 6-12 September 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat