androidvodic.com

Getafe Rekrut Mason Greenwood Dapat Kritikan Pedas Dari Organisasi Amal Ana Bella Foundation - News

News, MADRID - Cuplikan perkenalan resmi Mason Greenwood dengan Getafe telah muncul setelah kepindahannya dari Manchester United.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan tim La Liga pada hari Jumat lalu dengan status pinjaman selama satu musim dan disambut baik oleh para penggemar klub.

“Saya sangat senang berada di sini dan saya tidak sabar untuk memulainya,” katanya tentang transfer Getafe dalam sebuah postingan di media sosial.

Mason Greenwood telah berlatih dengan rekan satu tim barunya sebelum kemungkinan melakukan debutnya setelah jeda internasional.

Mason Greenwood Dikenalkan Di Hadapan Pendukung Getafe

Sejak itu ia diperkenalkan di hadapan pendukung Getafe di Coliseum Alfonso Perez.

Mason Greenwood Dikenalkan Di Hadapan Pendukung Getafe
Mason Greenwood Dikenalkan Di Hadapan Pendukung Getafe

Sang penyerang diperkenalkan kepada para penggemar sebelum menuju ke tahap presentasi, di mana ia menandatangani dan menendang bola ke arah penonton.

Video perkenalannya juga menunjukkan para pendukungnya meneriakkan namanya di tengah pertunjukan kembang api. Lihat di bawah ini:

Keputusan Getafe merekrut Greenwood Dapat Kritik Pedas

Ana Bella Foundation, sebuah badan amal kekerasan dalam rumah tangga di Spanyol, telah meminta klub untuk membatalkan keputusan mereka.

Ana Bella Estevez, dari Ana Bella Foundation, mengatakan: "Klub memberikan contoh yang buruk. Para eksekutif Getafe seharusnya tidak merekrut Mason Greenwood dan harus segera membatalkan keputusan mereka.

“Jika Anda adalah organisasi publik seperti Getafe, tidak ada alasan untuk mengambil sikap netral terhadap kekerasan terhadap perempuan – Anda harus mengambil tanggung jawab moral.”

Mason Greenwood belum pernah memainkan pertandingan kompetitif untuk Manchester United sejak musim 2021/22. Namun dia bisa kembali beraksi ketika Getafe melanjutkan pertandingan di liga mereka melawan Osasuna pada 17 September.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat