androidvodic.com

Pernah Satu Tim dengan Messi, Ibrahimovic Berpendapat Sama dengan Van Gaal, Messi Juara Setingan - News

News- Zlatan Ibrahimovic tak pernah lepas dari kontroversi, termasuk kontroversi lama yang kini muncul kembali, menyebutkan Lionel Messi juara Piala Dunia setingan.

Zlatan Ibrahimovic, mantan pemain internasional Swedia itu bermain bersama Lionel Messi di Barcelona.

Namun sama seperti Louis van Gaal, Zlatan melontarkan klaim yang memberatkan Messi tentang dia adalah juara setingan Piala Dunia 2022.

Zlatan Ibrahimovic mengejutkan dunia dengan pernyataan berani.

"Saya pikir sudah tertulis siapa yang akan memenangkan [Piala Dunia] – dan Anda tahu siapa yang saya maksud. Saya pikir Messi akan mengangkat trofi; itu sudah tertulis," kata Zlatan Ibrahimovic seperti dikutip dari sportsbrief.

Jurnalis bertanya kepada Zlatan Ibrahimovic, "Pasti Argentina akan menang melawan Prancis, Pasti Messi akan menang" apakah Anda merasakannya?

Senada dengan Louis Van Gaal, Zlatan Ibrahimovic juga punya pendapat serupa tentang Messi adalah juara Piala Dunia setingan.

“Sudah Tertulis”: Ketika Ibrahimovic Mengatakan Piala Dunia 2022 ‘Direncanakan’ untuk Mendukung Messi.

Zlatan Ibrahimovic pernah menyiratkan bahwa Piala Dunia FIFA 2022 berpihak pada Lionel Messi dan Argentina.

Pesepakbola Swedia yang penuh teka-teki, yang pensiun dari olahraga ini pada usia 41 tahun, menyatakan bahwa Messi tampaknya ditakdirkan untuk mengamankan kemenangan Piala Dunia bersama Argentina di Qatar.

Pernyataan berani tersebut ia lontarkan saat La Albiceleste mencapai babak semifinal.

Timnas Argentina mengalahkan Kroasia di empat besar dan mengalahkan Prancis di babak Final yang mendebarkan yang akhirnya ditentukan melalui adu penalti pasca-pertandingan.

Sembilan bulan setelah Messi menambahkan satu-satunya trofi yang hilang ke dalam koleksinya dengan memenangkan Piala Dunia.

Keraguan masih tersisa tentang legitimasi pencapaian Messi di Qatar, menurut Football Espana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat