androidvodic.com

Virgil Van Dijk Bela Lionel Messi, Menentang Pendapat Louis Van Gaal Soal Messi Juara Dunia Setingan - News

TRIBUNNEWS.CON- Virgil Van Dijk memiliki pendapat yang melawan ucapan Louis Van Gaal atas pernyataannya yang menyebut Piala Dunia 2022 telah diseting untuk Lionel Messi jadi juara.

Virgil van Dijk, bek timnas Belanda itu meyakinkan bahwa dia tidak sependapat dengan pernyataan kontroversial sang pelatih terhadap Tim Nasional Argentina.

Virgil Van Dijk menentang ucapan Louis Van Gaal yang menebarkan keraguan atas pencapaian Lionel Messi dan timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia.

Beberapa hari yang lalu, Louis van Gaal muncul dan menjadi sorotan dengan pernyataannya menyerang Tim Nasional Argentina, juara Piala Dunia Qatar 2022.

Timnas Argentina adalah tim yang mengalahkan timnas Belanda yang dilatihnya di perempat final Piala Dunia. Dalam pertandingan berjalan sangat ketat, hingga duel adu penalti.

Louis Van Gaal menyebut Messi jadi juara dunia adalah sesuatu yang telah diatur sebelumnya.

Secara mengejutkan, Virgil Van Dijk ternyata lebih membela Lionel Messi dan kawan-kawan dari timnas Argentina.

Virgil van Dijk, bek Belanda itu tidak sependapat dengan Louis van Gaal.

"Perkataan Van Gaal tentang Messi? Dia bisa mengatakan apa yang dia inginkan, itu pendapatnya, tapi saya tidak setuju dengannya dan saya tidak memiliki pendapat yang sama," kata pemain Liverpool itu dalam wawancara dengan TV Belanda, NOS Sport.

Mark Flekken, kiper Brentford dan rekan setim Van Dijk di tim nasional, juga memberikan pendapatnya tentang apa yang dikatakan mantan pelatih tim nasional Belanda dan bergabung dengan pernyataan kaptennya, Virgil van dijk.

"Kami berbicara di ruang ganti tentang perkataan Van Gaal tentang Messi ini. pagi dan saya dapat mengatakan bahwa, secara pribadi, saya tidak setuju dengan pendapatnya".

Pernyataan Louis Van Gaal tentang Piala Dunia, dia mengatakan demikian.

"Itu sudah direncanakan; Messi harus menjadi juara dunia" kata Van Gaal.

Sang pelatih berbicara dalam siaran gala penghargaan Eredivisie, di mana ia menerima penghargaan pencapaian seumur hidup dan, ketika ditanya tentang apa yang terjadi di Qatar, ia mengeluarkan kembali unek-uneknya pada tingkat yang tidak terpikirkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat