androidvodic.com

Ben Chilwell Curhat Soal Posisi Baru Yang Diberikan Mauricio Pochettino, Fans Langsung Marah - News

News, LONDON - Penggemar Chelsea menyerukan agar Mauricio Pochettino dipecat setelah mendengar wawancara Ben Chilwell baru-baru ini.

Seperti diketahui Mauricio Pochettino mengalami awal yang sulit sebagai manajer. Meski menghabiskan lebih dari 1 miliar euro untuk membeli pemain baru sejak kedatangan Todd Boehly, The Blues kalah 1-0 dari Nottingham Forest pada akhir pekan, merosot ke peringkat 12 klasemen sementara Liga Premier.

Selama pertandingan, Ben Chilwell memainkan peran bek sayap menyerang yang lebih maju, dengan Mauricio Pochettino memilih untuk mencadangkan pemain seperti Mykhailo Mudryk dan Noni Madueke.

Berbicara tentang posisi barunya, Ben Chilwell mengatakan kepada talkSPORT: "Ini adalah sesuatu yang baru, tetapi manajer menaruh kepercayaan kepada saya untuk bermain di sana. Saya masih belajar."

Gelandang Chelsea asal Ukraina Mykhailo Mudryk (kiri) berebut bola dengan bek Liverpool asal Inggris Trent Alexander-Arnold (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Januari 2023.
Gelandang Chelsea asal Ukraina Mykhailo Mudryk (kiri) berebut bola dengan bek Liverpool asal Inggris Trent Alexander-Arnold (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Januari 2023. (PAUL ELLIS / AFP)

“Ini sedikit lebih tinggi di lapangan tetapi saya memperkirakan tekanan ada pada saya untuk berkontribusi pada gol, dan tentu saja itu adalah sesuatu yang akan saya coba kerjakan dan tingkatkan dalam beberapa pertandingan berikutnya.

“Untuk mendapatkan ancaman gol dan menembak alih-alih mengoper bola. Itu adalah sesuatu yang baru, hal yang baru juga bagi Levi [Colwill], tapi kami berdua menerimanya dengan tenang dan senang bahwa kami bisa bermain.”

Fans Chelsea Tidak Senang Dengan Peran Baru Ben Chilwell

Namun, beberapa penggemar Chelsea tidak begitu senang dengan peran baru Chilwell, percaya bahwa Pochettino harus dikeluarkan jika dia terus mencadangkan pemain sayap tradisionalnya.

“Jika Pochettino terus melakukan hal ini, saya akan sangat memahami jika orang ingin dia kehilangan pekerjaannya,” tulis salah satu penggemar di Twitter. "Anda tidak dapat menginvestasikan hampir 150 juta pound untuk pemain sayap dan memilih untuk mengubah citra menjadi bek kiri."

Striker Chelsea Inggris Noni Madueke (Kiri) merayakan gol pertama tim selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates, di London, pada 2 Mei 2023.
Striker Chelsea Inggris Noni Madueke (Kiri) merayakan gol pertama tim selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates, di London, pada 2 Mei 2023. (Ben Stansall / AFP)

"Jika Poch memulai Chilwell di LW melawan Bournemouth, saya sekarang sepenuhnya #Pochout", komentar yang lain.

"Jika dia melanjutkan ini, dia harus dipecat", fans ketiga menimpali.

"Pochettino akan dipecat pada bulan Januari", prediksi keempat.

Bek Inggris Chelsea Ben Chilwell digambarkan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 28 Desember 2020.
John Walton / POOL / AFP
Bek Inggris Chelsea Ben Chilwell digambarkan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 28 Desember 2020. John Walton / POOL / AFP (John Walton / POOL / AFP)

Namun, pendukung lain mendukung manajer mereka dan bersedia mengabaikan sistem baru pemain Argentina tersebut.

"Biarkan Poch memasak", salah satu balasan berbunyi.

"Jika Chelsea memenangkan semua pertandingan itu dengan Chilwell bermain sebagai pemain sayap kiri, kalian akan memuji Poch sebagai ahli taktik", klaim pengguna lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat