androidvodic.com

Chelsea Lakukan Protes Soal Rekrutan Pemain Nottingham Forest - News

News, LONDON - Chelsea protes soal pemain Nottingham Forest pada hari batas waktu transfer, menurut laporan baru - dengan pemain yang sama berada di tim yang mengalahkan mereka 1-0 di Stamford Bridge pada hari berikutnya.

Seperti diketahui, anak buah Mauricio Pochettino mengalami kekalahan kandang pertama mereka musim ini melawan Forest, dengan mantan penyerang Manchester United, Anthony Elanga mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di babak kedua.

Anthony Elanga meluapkan kebahagiaannya dengan mengenakan jersey warna biru Manchester United
Anthony Elanga meluapkan kebahagiaannya dengan mengenakan jersey warna biru Manchester United (Instagram @Anthonyelanga)

Jelas hasil tersebut membuat Chelsea makin tenggelam dalam kekecewaan dan satu kemunduran dalam 12 bulan terakhir.

Seorang Fans Chelsea Minta Thiago Silva Dicoret

Seorang penggemar menyerukan agar bek tengah Chelsea, Thiago Silva dicoret - yang memicu respons keras dari pemain Brasil itu.

Dan kesalahan dari pemain baru Moises Caicedo - sekarang pemain termahal Inggris sepanjang masa setelah Chelsea mengontraknya seharga 110 juta pound, berujung pada gol Elanga.

Bagi Forest, hasil ini memberi mereka dorongan kepercayaan diri yang besar, setelah menyelesaikan perekrutan tujuh pemain, termasuk Ibrahim Sangare, Callum Hudson-Odoi, Nicolas Dominguez dan Divock Origi, pada hari batas waktu.

Dan meski kehilangan Brennan Johnson ke Tottenham, mereka berhasil mempertahankan salah satu pemain kunci mereka di tengah minat yang terlambat dari Chelsea.

Chelsea 'Bertanya Tentang Transfer Nottingham Forest'

Menurut Paul Taylor dari The Athletic, Chelsea menanyakan kepindahan penyerang Taiwo Awoniyi sebelum batas waktu.

Pemain internasional Nigeria itu mencetak gol di masing-masing tiga pertandingan pembuka Forest musim ini, dan menjadi starter dalam kemenangan 1-0 di Stamford Bridge pada hari Sabtu.

Awoniyi menandatangani kontrak dengan Liverpool pada tahun 2015 setelah lulus dari Imperial Soccer Academy, namun kesulitan mendapatkan izin kerja di Inggris selama berada di Anfield dan tidak pernah tampil di tim senior.

Striker Nottingham Forest Taiwo Awoniyi mencetak gol pembuka ke gawang Arsenal selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris di The City Ground, pada 20 Mei 2023.
Striker Nottingham Forest Taiwo Awoniyi mencetak gol pembuka ke gawang Arsenal selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris di The City Ground, pada 20 Mei 2023. (Darren Staples / AFP)

Dia menandatangani kontrak permanen dengan Union Berlin pada tahun 2021, mencetak 20 gol dalam 31 penampilan di semua kompetisi sebelum menyegel transfer ke Forest.

Di City Ground, ia mencetak 10 gol dalam 27 pertandingan Premier League musim lalu, yang sangat penting dalam mempertahankan tim asuhan Steve Cooper di Premier League.

Dan Taylor menambahkan bahwa permintaan untuk Awoniyi ditolak oleh Forest, yang ingin agar striker berusia 26 tahun itu kembali memimpin lini depan musim ini saat mereka berusaha untuk naik ke puncak klasemen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat