androidvodic.com

Kepa Arrizabalaga Kritisi Manajemen Chelsea - News

News, JAKARTA - Kepa Arrizabalaga memberikan penilaian pedas terhadap proyek Chelsea di bawah asuhan Todd Boehly.

The Blues mengalami awal yang sulit pada musim 2023/24 di bawah asuhan Mauricio Pochettino, setelah menderita kekalahan dari West Ham dan Nottingham Forest di Premier League.

Hasil ini membuat mereka berada di peringkat 12 klasemen liga, posisi yang sama persis dengan yang mereka capai musim lalu, dan performa mereka menimbulkan pertanyaan mengenai strategi transfer klub.

Gelandang Arsenal asal Norwegia Martin Odegaard (kanan) menyaksikan bola masuk ke gawang saat ia mencetak gol pembuka melewati kiper Chelsea asal Spanyol Kepa Arrizabalaga selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates, di London, pada 2 Mei 2023.
Gelandang Arsenal asal Norwegia Martin Odegaard (kanan) menyaksikan bola masuk ke gawang saat ia mencetak gol pembuka melewati kiper Chelsea asal Spanyol Kepa Arrizabalaga selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates, di London, pada 2 Mei 2023. (BEN STANSALL / AFP)

Klub London barat ini telah menggelontorkan 400 juta pound musim panas ini untuk meningkatkan pengeluaran mereka hingga 1 miliar pound sejak kedatangan konsorsium Boehly, namun sejauh ini mereka belum menunjukkan hasil apa pun.

Kepa Tolak Chelsea

Kepa, yang bergabung dengan Real Madrid dengan status pinjaman musim panas ini, telah menyampaikan pemikirannya mengenai proyek tersebut di Stamford Bridge, dan mengonfirmasi bahwa ia berencana untuk bertahan di Bernabeu.

“Niat saya adalah untuk bertahan [bersama Real Madrid] selama lebih dari satu tahun,” kata sang penjaga gawang kepada outlet Spanyol COPE (dikutip melalui Evening Standard).

“Hanya butuh beberapa panggilan karena ketika Real Madrid menelepon, situasinya berbeda. Saya merasa proyek Chelsea bukanlah proyek yang tepat.”

Pelatih kepala Chelsea Inggris Graham Potter (kiri) memberi selamat kepada kiper Chelsea Spanyol Kepa Arrizabalaga pada akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Brentford dan Chelsea di Gtech Community Stadium di London pada 19 Oktober 2022. Brentford dan Chelsea menyamakan kedudukan 0 - 0.
Pelatih kepala Chelsea Inggris Graham Potter (kiri) memberi selamat kepada kiper Chelsea Spanyol Kepa Arrizabalaga pada akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Brentford dan Chelsea di Gtech Community Stadium di London pada 19 Oktober 2022. Brentford dan Chelsea menyamakan kedudukan 0 - 0. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Ketika ditanya oleh Marca apakah dia menolak raksasa Jerman Bayern Munich, yang mencari pengganti untuk Manuel Neuer yang cedera, Kepa mengambil kesempatan untuk melontarkan kritik lain kepada perusahaannya saat ini, Chelsea.

“Real Madrid adalah Real Madrid,” tambahnya. “Ketika Real Madrid memanggil Anda, itu mudah. Saya sudah tiga kali menghadapi Real bersama Chelsea.

“Ketika saya tiba di Bernabeu, saya selalu berbelok ke kiri, ke ruang ganti tim tamu, namun saya ingin belok kanan, ke ruang ganti lokal!”

Ini bukan pertama kalinya Kepa berbicara tentang Boehly, mengungkapkan bahwa pria berusia 49 tahun itu datang ke ruang ganti setelah setiap pertandingan.

Penjaga gawang Liverpool asal Irlandia Caoimhin Kelleher (kanan) menyaksikan penalti kiper Chelsea asal Spanyol Kepa Arrizabalaga (kiri) melewati mistar gawang dalam adu penalti selama pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stadion Wembley, barat laut London pada 27 Februari 2022. - Liverpool memenangkan pertandingan 11-10 melalui adu penalti setelah perpanjangan waktu. (Photo by Glyn KIRK / AFP)
Penjaga gawang Liverpool asal Irlandia Caoimhin Kelleher (kanan) menyaksikan penalti kiper Chelsea asal Spanyol Kepa Arrizabalaga (kiri) melewati mistar gawang dalam adu penalti selama pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stadion Wembley, barat laut London pada 27 Februari 2022. - Liverpool memenangkan pertandingan 11-10 melalui adu penalti setelah perpanjangan waktu. (Photo by Glyn KIRK / AFP) (AFP/GLYN KIRK)

“Todd datang ke ruang ganti setiap pertandingan,” katanya kepada wartawan menjelang pertandingan perempat final Liga Champions putaran kedua Chelsea melawan Real Madrid pada bulan April. “Dia mengobrol berbeda dengan kami.

“Saya tidak akan mengatakan apa yang dia katakan. Itu normal ketika dia datang ke ruang ganti.”

Pochettino telah mengontrak Robert Sanchez dari Brighton sebagai pengganti pemain Spanyol itu, dengan pemain berusia 25 tahun itu hanya mencatatkan satu clean sheet sejauh ini yang terjadi dalam kemenangan 3-0 atas Luton Town.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat