androidvodic.com

Kunci Sukses Ronaldo Bisa Cetak 850 Gol, Masih Berambisi Pecahkan Rekor Lainnya - News

News - Cristiano Ronaldo belum lama ini telah mencetak gol ke 850 sepanjang karir profeionalnya.

Gol ke 850 Ronaldo itu terjadi ketika dirinya membawa Al Nassr menang 5-1 atas Al Hazm pada Minggu (3/9/2023) dinihari WIB di King Abdullah Sport City Stadium.

Ronaldo mencetak gol pada menit ke-68. Berawal dari umpan dari Abdulrahman Ghareeb, CR7 berhasil menjebol sisi kanan gawang Al Hazm.

Satu golnya ini menegaskan kebenaran soal anggapan orang-orang yang menyebut dirinya manusia sejuta rekor atau pesepakbola pemburu rekor.

Itu adalah golnya yang ke 850 sepanjang karirnya dan yang ke 26 selama bermain untuk Al Nassr sejak Januari tahun ini.

Baca juga: Ronaldo Bicara tentang Rivalitas dengan Messi: Sudah Hilang, Kami Telah Mengubah Sejarah Sepakbola

Ronaldo menjadi pemain pertama yang bisa menyentuh angka sebanyak itu untuk urusan membobol gawang lawan.

Mantan striker Real Madrid dan Juventus ini mengaku, capaian itu merupakan capaian yang bersejarah yang membanggakan untuknya.

“Ini adalah peristiwa bersejarah,” kata Ronaldo jelang melawan Slovakia di kualifikasi Euro 2024.

“Bagi saya, merupakan suatu kebanggaan atas angka-angka yang saya raih, yang menurut saya tidak dapat saya capai," lanjut CR7, dikutip ESPN.

Meski kini telah berusia 38 tahun, tapi ia selalu menaruh standar tinggi dalam setiap pertandingan.

Itulah yang menjadi salah satu faktor mengapa ia bisa mencetak gol sebanyak itu dan kerap memecahkan rekor-rekor lainnya.

"Tetapi saya ingin lebih. Saat bermain, standarnya harus tinggi, berpikir besar," jelas Ronaldo.

Penyerang Nassr asal Portugal #07 Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan bersama gelandang Nassr Saudi #29 Abdulrahman Ghareeb setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi antara Al-Nassr dan Al-Hazem di King Abdullah Sports City di Buraidah, pada 2 September , 2023.
Abdulaziz ALNOMAN / AFP
Penyerang Nassr asal Portugal #07 Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan bersama gelandang Nassr Saudi #29 Abdulrahman Ghareeb setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi antara Al-Nassr dan Al-Hazem di King Abdullah Sports City di Buraidah, pada 2 September , 2023. Abdulaziz ALNOMAN / AFP (Abdulaziz ALNOMAN / AFP)

Baca juga: Beberapa Hal Terungkap Saat Ronaldo Jalani Tes Pendeteksi Kebohongan, Daftar Pertanyaan dan Jawaban

Ronaldo sempat mengunggah di Instagram beberapa momen setelah ia mencetak gol ke 850 dan merayakannya bersama skuad Al Nassr lainnya.

Dalam keterangan foto itu, pemain asal Portugal itu memuji performa timnya yang terus berkembang. Ia juga menegaskan, rekor gol 850 itu tak akan berhenti sampai disitu saja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat