androidvodic.com

Reaksi Antonella Roccuzzo atas Postingan Lionel Messi usai Cetak Gol Tendangan Bebas, Ini Artinya - News

News- Postingan Lionel Messi dan reaksi Antonela Roccuzzo usai Argentina meraih kemenangan atas Ekuador.

Messi memposting beberapa foto di Instagram usai kemenangan Argentina melawan Ekuador di Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan.

Kapten asal Argentina, Lionel Messi merayakan awal bagus tim Albiceleste yang menang 1-0 di laga pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Lionel Messi merayakan kemenangan 1-0 Timnas Argentina melawan Ekuador di awal Kualifikasi Amerika Selatan untuk lolos ke Piala Dunia 2026 dan membagikan foto pertandingan tersebut di Instagram miliknya.

"Kemenangan yang sangat berharga untuk mengawali jalan baru ini! Sekali lagi terima kasih atas dukungan semuanya! Vamos Argentina", tulis Messi usai laga yang berlangsung di stadion Monumental.

Tanggapan Antonela Roccuzzo terhadap postingan Messi dia hanya menulis dua buah ikon tanda tangan terangkat. Tanpa disertai kata-kata apapun.

Apa arti emoji dari Antonella Roccuzzo tersebut?  

Mengutip dari Kamus Emoji Online, tangan terangkat memiliki arti khusus.

"Emoji Tangan Terangkat umumnya menyatakan rasa bahagia, puas, atau selebrasi keberhasilan. Dalam beberapa kebudayaan, tangan terangkat juga diartikan sebagai rasa syukur" .

La Pulga menjadi kunci kemenangan Albiceleste. Dia berhasil mencetak gol saat permainan bertahan Ekuador sulit ditembus.

Tim Lionel Scaloni yang meski memiliki beberapa peluang untuk menang sejak awal, namun mereka hanya bisa menang berkat gol tendangan bebas Messi pada menit ke-77.

Lionel Messi menyampaikan kata-kata pertamanya setelah pertandingan Argentina melawan Ekuador.

Messi menjadi pahlawan kemenangan Argentina atas Ekuador dengan gol tendangan bebas.

Argentina menang dengan skor 1-0 atas Ekuador dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat