androidvodic.com

Petaka AC Milan di FIFA Matchday: Setelah Giroud, Giliran Theo Hernandez & Mike Maignan Tumbang - News

News - Belum tuntas kekhawatiran soal cedera Olivier Giroud, AC Milan kembali mendapatkan kabar kurang menyenangkan dari skuad Prancis.

Prancis yang pada jeda FIFA Matchday melakoni pertandingan di Kualifikasi EURO 2024, memberikan update berita soal pemain AC Milan lain yang cedera.

Tak hanya satu, namun dua penggawa Les Bleus, julukan Timnas Prancis, yang berseragam AC Milan, dikabarkan dalam kondisi tidak fit.

Baca juga: OTW Jadi Pemain Termahal AC Milan, Mike Maignan Minta Naik Gaji hingga Rp164 Miliar

Kedua pemain yang dimaksud adalah Theo Hernandez dan Mike Maignan.

Sebelumnya AC Milan memperoleh warta kurang menyenangkan seputar cedera Olivier Giroud. Attacante utama AC Milan ini mengalami masalah ankle saat pertandingan Prancis mengalahkan Irlandia 2-0, Jumat (8/9/2023).

Giroud ditarik keluar pertandingan oleh Didier Deschamps dan digantikan oleh Marcus Thuram.

Hasilnya, Olivier Giroud tidak bisa melanjutkan tugasnya membela Prancis di Kualifikasi EURO 2024 edisi September ini.

Mantan penyerang Chelsea dan Arsenal memutuskan untuk kembali ke Millanelo, untuk menjalani perawatan dan pemulihan kondisi.

Belum ada satu pekan, tepatnya berselang dua hari setelah cedera Giroud, AC Milan kembali dihantam kabar kurang menyenangkan.

RMC Sport melaporkan yang dilansir Football Italia, ada dua penggawa Rossoneri, julukan AC Milan, yang absen akibat cedera. Kedua pemain itu adalah Theo Hernandez dan Mike Maignan.

Theo Hernandez disebutkan tidak ambil bagian dalam latihan timnas Prancis akibat mengalami cedera otot betis.

Sedangkan Mike Maignan, juga mengalami masalah serupa yang membuat kiper nomor 1 AC Milan dan Timnas Prancis membutuhkan perawatan serius dari fisioterapis.

Kabar yang berkembang dari sejumlah media Prancis, Mike Maignan dan Theo Hernandez absen pada pertandingan Kualifikasi EURO 2024 saat melawan Jerman, Rabu (13/9/2023).

Bagi Deschamps, absennya Theo dan Maignan jelas bukan masalah besar karena memiliki pelapis sepadan di bench cadangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat