androidvodic.com

Rekap Hasil Kualifikasi Euro 2024: Inggris dan Italia Senasib Meraih Imbang, Belgia Menang Tipis 1-0 - News

News - Simak rekap hasil Kualifikasi Euro 2024 yang telah digelar pada Sabtu (9/9/2023) malam hingga Minggu (10/9/2023) dini hari WIB.

Pada pertandingan Kualifikasi Euro 2024 tadi malam, Inggris dan Italia kompak gagal meraih kemenangan dalam lanjutan Grup C Kualifikasi Euro 2023.

Bertandang ke markas Ukraina di Tarczynski Arena, Sabtu (9/9/2023) malam, Inggris harus puas dengan skor imbang 1-1.

Sejatinya pasukan Gareth Southgate langsung mengambil inisiatif sejak peluit babak pertama.

Ekspresi bek Timnas Inggris, #02 Kyle Walker, penyerang Timnas Inggris, #11 Marcus Rashford, dan gelandang Timnas Inggris, #22 Jude Bellingham (kiri ke kanan) atas kekalahan tim mereka dalam laga sepak bola perempat final Piala Dunia Qatar 2022 antara Inggris melawan Prancis di Stadion Al-Bayt, di Al Khor, utara Doha, Qatar, Sabtu (10/12/2022) waktu setempat. Timnas Inggris gagal melaju ke babak semifinal usai kalah 1-2 dari Timnas Prancis. AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT
Ekspresi bek Timnas Inggris, #02 Kyle Walker, penyerang Timnas Inggris, #11 Marcus Rashford, dan gelandang Timnas Inggris, #22 Jude Bellingham (kiri ke kanan) atas kekalahan tim mereka dalam laga sepak bola perempat final Piala Dunia Qatar 2022 antara Inggris melawan Prancis di Stadion Al-Bayt, di Al Khor, utara Doha, Qatar, Sabtu (10/12/2022) waktu setempat. Timnas Inggris gagal melaju ke babak semifinal usai kalah 1-2 dari Timnas Prancis. AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT (AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT)

Baca juga: Kualifikasi EURO 2024: Loyo Bela MU, Dua Pemain Ini Justru Lebih Gacor Ketimbang Ronaldo

Namun mereka justru kecolongan saat mendominasi permainan, tepatnya pada menit ke-26.

Ukraina menyerang dari kanan dengan Yukhym Konoplia lolos dan mengirim umpan tarik, lalu diselesaikan oleh Oleksandr Zinchenko.

Tertinggal satu gol, Inggris langsung meningkatkan intensitas serangannya.

Akhirnya armada the Three Lions berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Kyle Walker.

Berawal dari tengah lapangan, Harry Kane jeli melihat akselerasi Kyle Walker di kanan dan mengirim umpan akurat.

Walker mengontrolnya dengan baik dan menaklukkan kiper.

Adapun skor 1-1 bertahan hingga pertandingan selesai.

Pada pertandingan lain, Italia mendapatkan hasil yang mirip dengan Inggris saat bertandang ke markas Makedonia Utara, Minggu (10/9/2023) dini hari WIB.

Berlangsung di Todor Proeski Arena, hasil duel Makedonia Utara vs Italia berakhir dengan skor imbang 1-1.

(Dari Atas-Kiri) Bek Italia Giorgio Chiellini, Bek Italia Emerson, Gelandang Italia Federico Chiesa, Penyerang Italia Ciro Immobile, Kiper Italia Gianluigi Donnarumma, Bek Italia Leonardo Bonucci, (Dari Bawah-Kiri) Bek Italia Giovanni Di Lorenzo, Gelandang Italia Nicolo Barella, gelandang Italia Marco Verratti, penyerang Italia Lorenzo Insigne, dan gelandang Italia Jorginho berfoto bersama sebelum dimulainya pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London pada 6 Juli 2021.
(Dari Atas-Kiri) Bek Italia Giorgio Chiellini, Bek Italia Emerson, Gelandang Italia Federico Chiesa, Penyerang Italia Ciro Immobile, Kiper Italia Gianluigi Donnarumma, Bek Italia Leonardo Bonucci, (Dari Bawah-Kiri) Bek Italia Giovanni Di Lorenzo, Gelandang Italia Nicolo Barella, gelandang Italia Marco Verratti, penyerang Italia Lorenzo Insigne, dan gelandang Italia Jorginho berfoto bersama sebelum dimulainya pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London pada 6 Juli 2021. (Matt Dunham / POOL / AFP)

Duel keduanya pun langsung berjalan alot pada 10 menit pertandingan pertama babak pertama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat