androidvodic.com

Jarrod Bowen Diincar Liverpool Untuk Gantikan Mohamed Salah Jika Hengkang Ke Arab Saudi - News

News, LIVERPOOL - Mohamed Salah telah dikaitkan dengan kepindahan sensasionalnya ke Arab Saudi selama jendela transfer musim panas lalu, dengan Al Ittihad bersiap untuk menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi, melampaui Cristiano Ronaldo.

Namun demikian, Liverpool tetap tegas dan menolak untuk menjual bintang mereka tersebut. Meskipun begitu, The Athletic telah melihat sejumlah pemain potensial yang dapat menggantikan Mohamed Salah, mengingat usianya dan kontraknya.

Pemain berusia 31 tahun itu telah berada di Anfield sejak 2017 setelah pindah dari AS Roma, masih terikat kontrak hingga akhir musim 2024/25.

Menggantikan Mohamed Salah bukanlah tugas yang mudah mengingat pengaruh luar biasanya dalam tim sejak kembali ke Inggris setelah masa sulitnya di Chelsea.

Dia telah mencetak 188 gol yang menginspirasi timnya meraih gelar Premier League dan Liga Champions.

Liverpool Pantau Jarrod Bowen

Namun, tampaknya Liverpool telah memantau seorang pemain di Premier League sebagai potensi pengganti pemain Mesir tersebut di masa depan.

Menurut laporan tersebut, The Reds adalah peminat Jarrod Bowen dan telah memantau penampilan pemain West Ham United ini 'selama beberapa musim'.

Jarrod Bowen sedang beraksi
Jarrod Bowen

Pemain berusia 26 tahun bergabung dengan West Ham pada Januari 2020, dan menjadi bagian kunci dari lini depan klub tersebut.

Ia telah mencetak 43 gol untuk West Ham, termasuk 13 gol musim lalu yang membantu timnya memenangkan Liga Konferensi Eropa.

Jarrod Bowen Absen Dari Timnas Inggris

Jarrod Bowen tidak dipanggil oleh Gareth Southgate untuk pertandingan Inggris melawan Ukraina dan Skotlandia, tetapi menerima undangan pertamanya ke tim nasional pada Mei 2022.

Ia membuat debut Three Lions-nya melawan Hungaria dan telah mengumpulkan empat caps internasional.

Akankah Liverpool merekrut Jarrod Bowen untuk menggantikan Salah ketika akhirnya ia pergi? 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat