androidvodic.com

PSIS Bocorkan 3 Pemain Mahesa Jenar akan Bela Timnas Indonesia di Asian Games 2023 - News

News - Resmi PSIS Semarang merilis tiga nama pemain Laskar Mahesa Jenar yang akan membela Timnas Indonesia di ajang Asian Games 2023.

Diketahui, Asian Games 2023 akan digelar di Hangzhou, China pada 23 September hingga 8 Oktober 2023.

PSSI sendiri belum merilis daftar nama pemain yang akan diboyong pelatih Indra Sjafri untuk menghadapi Asian Games ke-19 tahun ini.

Namun sederet klub sudah secara resmi melepas pemain untuk berangkat ke China.

Termasuk PSIS Semarang yang sudah mengumumkan tiga pemain mereka akan membela Timnas Indonesia di turnamen olahraga terbesar di Asia tersebut.

Tiga nama tersebut adalah Luthfi Kamal, Adi Satryo, dan Haykal Alhafiz.

Baca juga: Minim Menit Main di Persebaya, George Brown Kaget Dapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Asian Games

Melalui rilis yang sama, para pemain baru akan merapat TC di Jakarta pada 15 September 2023 mendatang sebelum diterbangkan ke China.

PSIS tak hanya menyumbangkan tiga pemain. Namun ada dua pelatih yang ikut dipanggil untuk membantu kepelatihan skuad Garuda di Asian Games.

Yakni asisten pelatih, Eko Purdjianto dan pelatih fisik, Alex Aldha Yudhi.

Atas pemanggilan ini, CEO PSIS Semarang meminta sedikit waktu untuk menggunakan tiga pemain tersebut di derby Jateng, kontra Persis Solo pada 16 September 2023.

Setelah derby rampung, Yoyok Sukawi akan melepas tiga pemain tersebut.

“Kami mendukung pemanggilan tersebut, gak ada masalah."

"Namun kami minta beberapa hari sebelum lawan Persis Solo kembali dulu ke tim untuk persiapan menghadapi Persis dan setelah itu kembali berangkat ke Timnas. Goodluck ya Adi, Haykal, Luthfi,” ujar Yoyok Sukaw, dikutip dari situs resmi klub.

Selain tiga nama tersebut, sudah ada beberapa nama lagi yang sudah dilepas klub untuk mentas di Asian Games 2023, di antaranya:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat