androidvodic.com

Wout Weghorst Pemain yang Disebut Bodoh oleh Messi Membela Van Gaal Terkait Komentar Juara Setingan - News

News- Wout Weghorst, Pemain timnas Belanda yang dipanggil dengan sebutan Messi “bobo”, mendukung ucapan Louis van Gaal terkait timnas Argentina juara setingan.

Wout Weghorst mendukung pernyataan Louis van Gaal yang punya pandangan berbeda tentang bagaimana Argentina memenangkan Piala Dunia di Qatar 2022.

Baru-baru ini, Louis van Gaal secara blak-blakan berkomentar yang menimbulkan kontroversi.

“Sudah direncanakan, Messi harus menjadi juara dunia”, kata Van Gaal.

Sekarang, Wout Weghorst, pencetak dua gol untuk tim Argentina saat melawan Argentina itu mendukung perkataan Van Gaal, pelatihnya saat itu.

Wout Weghorst adalah pesepakbola yang mendapat julukan ikonik dari Messi:

“Apa yang kamu lihat, bodoh? Pergi ke sana” kata Messi saat itu.

Dan sekarang, Wout Weghorst mendukung pendapat Louis van Gaal.

“Yah, menurutku Van Gaal adalah pria yang jujur dan luar biasa,” jawabnya ketika ditanya apa pendapatnya tentang pernyataan Louis Van Gaal, pelatihnya saat itu, yang menyiratkan bahwa Piala Dunia 2022 telah direkayasa dimenangkan Lionel Messi.

“Apakah dia benar atau pendapat saya, saya tidak tahu. Tapi menurutku luar biasa dia mengutarakan pikirannya" kata Wout Weghorst.

"Saya merasa sangat sulit karena masih banyak perasaan di sana. Pada akhirnya Anda ingin memenangkan Piala Dunia dan jika itu benar-benar terjadi, saya tidak tahu. Saya harap tidak. Saya kira sepak bola, FIFA dan kami sebagai penggemar sepak bola, kami semua berusaha menjadi yang terbaik di setiap turnamen,” ujar Wout Weghorst dikutip AS dari ESPN.

Louis van Gaal baru-baru ini menyampaikan pendapatnya terkait rekayasa Piala Dunia 2022 untuk mendukung Messi menjadi juara dunia.

“Saya sebenarnya tidak ingin berkomentar banyak mengenai hal itu" kata Van Gaal.

“Ketika Anda melihat bagaimana Argentina mencetak gol dan bagaimana kami mencetak gol dan bagaimana beberapa pemain Argentina melewati batas dan tidak mendapat penalti, saya pikir semuanya sudah direncanakan sebelumnya,” ujar Louis Van Gaal mengenang bagaimana Albiceleste menjuarai Piala Dunia di Qatar 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat