androidvodic.com

Bruno Fernandes Gemilang di Kualifikasi Euro 2024, Kapten MU Raja Assist saat Bela Portugal - News

News - Bruno Fernandes menunjukkan penampilan gemilangnya saat membela Portugal di Kualifikasi Euro 2024 melawan Luksemburg, Selasa (12/9/2023) dini hari WIB.

Bawa Portugal menang telak 9-0 atas Luksemburg, Bruno Fernandes jadi aktor istimewa di tengah lapangan lantaran memberikan assist ciamik kepada rekan setim.

Kapten Manchester United bak jadi raja assist dalam laga Portugal vs Luksemburg karena berhasil membukukan 3 assist dan 1 gol.

Baca juga: Rekap Hasil dan Klasemen Kualifikasi Euro 2024: Portugal Pesta Gol Menang 9-0 Tanpa Ronaldo

Penyerang Portugal #21 Diogo Jota merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup J putaran pertama EURO 2024 antara Portugal dan Luksemburg di stadion Algarve di Almancil, distrik Faro, pada 11 September 2023. Patricia DE MELO MOREIRA /AFP
Penyerang Portugal #21 Diogo Jota merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup J putaran pertama EURO 2024 antara Portugal dan Luksemburg di stadion Algarve di Almancil, distrik Faro, pada 11 September 2023. Patricia DE MELO MOREIRA /AFP (Patricia DE MELO MOREIRA /AFP)

Sebagaimana dirangkum dari flashcore, Bruno Fernandes mencuri perhatian ketika Portugal mendapat peluang untuk menambah keunggulan di awal babak pertama.

Dia memberikan umpan kepada Goncalo Inacio yang berhasil diselesaikan dengan manis sekaligus gol pembuka bagi Portugal.

Taji Timnas Portugal berlanjut lewat pemain PSG Goncalo Ramos yang mencetak dua gol, sekaligus menambah keunggulan Portugal menjadi 3-0 di babak pertama.

Penderitaan Luksemburg belum usai tatkala Kapten MU kembali menyuguhkan aksi ciamiknya lewat sisi kanan lapangan.

Umpan dari tendangan sudut yang sempat gagal berhasil ia ulangi dari sisi kanan lapangan yang kemudian umpannya disambut oleh Inacio tepat di depan gawang.

Sundulan Inacio merobek jala Luksemburg yang sekaligus menambah keunggulan Portugal menjadi 4-0 sebelum turun minum.

Bruno Fernandes, Diogo Jota, dan Rafael Leao
Penyerang Portugal Diogo Jota merayakan bersama gelandang Portugal Bruno Fernandes dan penyerang Portugal Rafael Leao setelah mencetak gol pada pertandingan Kualifikasi Euro 2024 grup J, Portugal vs Luksemburg di stadion Algarve di Almancil pada 11 September 2023.

Babak pertama usai, Bruno Fernandes telah mengemas dua assist ciamik untuk Portugal.

Selepas jeda babak pertama, taji Bruno Fernandes masih menyala dan kembali memberikan assist manisnya kepada Diogo Jota.

Pemain Liverpool menyambut baik assist Bruno yang kemudian menambah keunggulan Portugal di babak kedua dengan catatan skor 5-0.

Permainan Portugal kian solid dengan Bruno Fernandes yang masih membuktikan aksi apiknya.

Yang mana di penghujung laga, dia berhasil mencetak gol ke gawang Luksemburg sekaligus gol ke-8 bagi Portugal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat