androidvodic.com

Fabrizio Romano Tidak Yakin Jika Eden Hazard Dirumorkan Kembali ke Chelsea - News

News, LONDON - Pengamat transfer pemain ternama kelahiran Italia, Fabrizio Romano telah mengomentari rumor yang mengaitkan Eden Hazard dengan kemungkinan kembali ke Chelsea di tengah berita bahwa pemain berusia 32 tahun itu bisa pensiun sepenuhnya dari sepak bola.

Seperti diketahui, Eden Hazard menjadi pemain bebas di musim panas setelah dilepas oleh Real Madrid setelah empat tahun yang sulit di Bernabeu.

Eden Hazard Hanya Cetak 7 Gol Dalam 76 Penampilan

Pemain Timnas Belgia itu hanya mencetak tujuh gol dalam 76 penampilan untuk salah satu tim raksasa Spanyol tersebut, yang secara luas dianggap telah menghambat karir yang seharusnya cemerlang.

Winger mantan Chelsea itu dikabarkan telah menerima tawaran dari Amerika Serikat, Inggris, Spanyol, Prancis, dan Arab Saudi, bersama dengan tawaran misterius dari Skotlandia.

Crystal Palace juga dikabarkan mencoba merekrut Eden Hazard sebagai pengganti Wilfried Zaha, yang bergabung dengan raksasa Turki, Galatasaray, musim panas lalu.

Sementara itu, dia telah dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Chelsea setelah terlihat mengunjungi Stamford Bridge pada bulan Agustus.

Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea dengan biaya yang dilaporkan sebesar £88,3 juta.

Romano Bantah Eden Hazard Kembali ke Chelsea

Namun, ahli transfer Romano telah membantah klaim bahwa Eden Hazard bisa kembali ke London Barat, dan menyebut rumor-rumor tersebut "tidak benar".

“Banyak spekulasi tentang Eden Hazard, yang masih menjadi pemain bebas, tetapi saat ini saya tidak tahu adanya tawaran konkret apa pun," kata Romano dalam kolomnya untuk CaughtOffside.

"Ilmu transfer mengenai Hazard ini masih menjadi rumor, tetapi belum ada yang benar-benar maju, karena saat ini Hazard masih berdiskusi dengan keluarganya dan orang-orang terdekatnya mengenai pensiun.

“Pensiun bagi Hazard adalah kemungkinan nyata, tetapi bukan keputusan akhir, dan saya pikir ketika kita berbicara tentang keputusan besar seperti ini bagi seorang pemain penting seperti Hazard, saya suka untuk menghormati. Ini adalah pemain yang harus memutuskan dan berkomunikasi, bukan bagi saya atau jurnalis lainnya secara umum."

Bek Spanyol Real Valladolid Ivan Fresneda (Kiri) bersaing dengan penyerang Real Madrid Belgia Eden Hazard (Tengah) selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Real Valladolid FC di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 2 April 2023. Thomas COEX / AFP
Bek Spanyol Real Valladolid Ivan Fresneda (Kiri) bersaing dengan penyerang Real Madrid Belgia Eden Hazard (Tengah) selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Real Valladolid FC di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 2 April 2023. Thomas COEX / AFP (THOMAS COEX/AFP)

Tambah Romano: “Yang pasti dia sedang mempertimbangkan pensiun, tetapi mari kita lihat apa yang akan dia putuskan, dan saya bisa mengatakan bahwa semua rumor tentang klub-klub Belgia, atau kembali ke Chelsea atau klub-klub lainnya, tidak ada yang konkret atau benar.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat