androidvodic.com

Messi Segera Terbang Kembali ke Miami dari Bolivia, Sementara Tim Argentina Kembali ke Buenos Aires - News

News- Lionel Messi dijadwalkan akan segera terbang ke Miami dari Bolivia setelah timnas Argentina menang atas Bolivia dengan skor 3-0 di Stadion La Paz, Rabu (13/9/2023).

Dikutip dari TyC Sports, Lionel Messi akan terbang kembali ke Miami dari Bolivia sementara tim Argentina akan terbang kembali ke Buenos Aires.

Messi hanya mendampingi timnas Argentina di Bolivia, Meski ikut ke Miami, dia tidak dimainkan dan butuh istirahat setelah 12 pertandingan dalam waktu satu setengah bulan.

Messi sebenarnya butuh istirahat, namun dia memutuskan untuk ikut ke Bolivia murni hanya untuk mendampingi rekan satu timnya bermain di sana. Sebuah contoh kepemimpinan dari seorang kapten timnas Argentina.

Tanpa Messi, timnas Argentina berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Bolivia.

Juara dunia Argentina mengistirahatkan Lionel Messi tetapi masih menikmati kemenangan nyaman 3-0 atas 10 pemain Bolivia di La Paz pada Rabu (13/9/2023).

Argentina mempertahankan catatan kemenangan mereka di kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan.

Messi, yang memiliki jadwal padat bersama klubnya Inter Miami, menyaksikan rekan satu timnya dari bangku cadangan.

Tetapi Messi tidak masuk sebagai pemain pengganti, setelah mengeluh kelelahan setelah mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 1-0 atas Ekuador.

Meskipun absennya pemain andalan mereka, tim asuhan Lionel Scaloni memiliki daya tembak yang terlalu tajam bagi Bolivia dengan gol-gol dari Enzo Fernandez, Nicolas Tagliafico, dan Nicolas Gonzalez yang memastikan kemenangan.

Gelandang Chelsea Fernandez nyaris mencetak gol melalui tendangan indah dari jarak 27 meter, tendangannya mengarah ke sudut atas sebelum kiper Bolivia Guillermo Viscarra menepisnya.

Viscarra kemudian kembali bekerja dengan baik untuk menggagalkan tendangan jarak dekat Julian Alvarez, yang memanfaatkan kecerobohan pertahanan lawan.

Alvarez yang lincah berperan dalam gol pembuka Argentina pada menit ke-31, memberikan umpan kepada Angel Di Maria, yang umpan silang mendatarnya dapat ditepis oleh Fernandez, yang berlari tepat pada waktunya ke dalam kotak penalti.

Delapan menit kemudian, tugas Bolivia semakin berat ketika Roberto Fernandez dikeluarkan dari lapangan karena pelanggaran berlebihan terhadap Cristian Romero.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat