androidvodic.com

Dua Pemain Manchester United Ini Akan Berganti Posisi Saat Ladeni Brighton - News

News, MANCHESTER - Dua pemain Manchester United akan berganti posisi untuk pertandingan Liga Premier mendatang melawan Brighton, demikian dilaporkan.

Manajer Erik ten Hag memiliki sejumlah masalah seleksi menjelang pertandingan tersebut, dengan Antony akan absen dan masa depan Jadon Sancho di klub diragukan.

Rasmus Hojlund Bakal Lakukan Debut Bersama Manchester United

Tapi dia bisa menyambut kembali pemain seperti Mason Mount dan Lisandro Martinez, yang keduanya cedera, sementara Rasmus Hojlund akan melakukan debut penuhnya setelah kepindahan musim panas senilai 72 juta pound dari Atalanta.

Rasmus Hojlund
Rasmus Hojlund (AFP/GLYN KIRK)

Persaingan ini juga memberi Ten Hag kesempatan untuk memasukkan Sofyan Amrabat ke dalam starting XI, meskipun pemain Maroko itu juga telah pulih dari cedera yang dideritanya sebelum dipinjamkan ke Old Trafford pada hari batas waktu.

Namun, dia diharapkan setidaknya memainkan peran dalam pertandingan tersebut.

Dan masuknya dia kemungkinan akan menyebabkan beberapa perubahan posisi untuk bintang Manchester United lainnya, menurut sebuah laporan baru.

Dua Bintang Manchester United Bersiap Untuk Perubahan Posisi

Menurut The Telegraph, pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano merasa penempatan posisi Amrabat memungkinkan pemain lain bermain lebih tinggi di lini depan – sesuatu yang Ten Hag harap bisa ditiru oleh gelandang tersebut di United.

Lini tengah klub telah dikritik pada musim ini karena terlalu memaksakan diri, sehingga Casemiro dibiarkan sendirian untuk meredam bahaya dari lawan.

Terkonsentrasi Di Lini Depan Saja

Dua penyebab utama kemenangan akhir pekan pembukaan musim ini melawan Wolves adalah Mason Mount dan Bruno Fernandes, yang sering mencoba untuk bergabung dalam gerakan menyerang sementara membuat Manchester United terlalu terkonsentrasi di lini depan.

Akibatnya, salah satu atau kedua pemain dapat diberi lebih banyak tanggung jawab menyerang untuk membantu serangan Manchester United melawan Brighton, dengan Amrabat duduk lebih jauh untuk mencari bahaya yang pasti akan dimiliki The Seagulls di Old Trafford.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat