androidvodic.com

Erick Thohir kepada Timnas Asian Games: Kalian Skuad Terbaik, Berikan yang Terbaik untuk Merah Putih - News

News- Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyampaikan pesan kepada timnas Indonesia untuk Asian Games 2023 yang akan berangkat ke Hangzhou, Tiongkok.

Sebanyak 22 pemain telah dipanggil untuk membela timnas Indonesia di ajang Asian Games 2023.

Erick menyebut 22 pemain yang dipanggil untuk membela timnas Indonesia di ajang Asian Games 2023 adalah semuanya pemain terbaik.

"Pagi ini saya menyapa para pemain Timnas Indonesia yang akan berjuang di Asian Games, Hangzhou, Tiongkok," kata Erick Thohir di akun Instagramnya.

"Kalian adalah skuad terbaik yang akan membela Merah Putih di Asian Games. Tunjukkan nyali kalian dan berikan yang terbaik untuk Merah Putih, Selamat berjuang" tulis Erick Thohir lagi.

Sebanyak 22 pemain telah dipanggil untuk membela timnas Indonesia di ajang Asian Games 2023.

Pelatih tim U-24 Indonesia, Indra Sjafri akan membawa sebanyak 22 pemain untuk tampil di Asian Games 2023.

Timnas Indonesia di Asian Games 2023 ini tergabung di Grup F bersama Korea Utara, Kirgistan, dan Taiwan.

Pada laga pertama Indonesia akan melawan Kirgistan (19/9), lalu Taiwan (21/9), dan Korea Utara (24/9).

Dikutip dari laman resmi PSSI, skuad Garuda akan berangkat pada Jumat (15/9) malam ke Tiongkok.

Asian Games 2023 untuk cabang olahraga (cabor) sepakbola akan berlangsung mulai 19 September hingga 8 Oktober di Hangzhou, Tiongkok.

"Kami telah melakukan pembicaraan dengan pelatih klub-klub di Indonesia. Negosiasi itu juga berjalan baik dan kita membawa 22 pemain," kata Indra Sjafri dikutip dari laman PSSI.

"Kami menyadari Asian Games bukan agenda FIFA. Itu sebabnya kami mengambil langkah terbaik berdiskusi dengan pelatih-pelatih klub untuk mencari win win solution, " kata Indra Sjafri lagi.

Sekjen PSSI, Yunus Nusi menambahkan bahwa PSSI menyadari klub-klub juga membutuhkan pemain-pemain untuk berlaga di kompetisi Liga 1. Apalagi, Liga 1 kini sedang berlangsung seru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat